Dinomarket Tebar Bonus di Pre Order Galaxy S6 Edge

Samsung Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan Galaxy S6 Edge untuk pasar Indonesia. Konsumen Indonesia pun kini bisa memulai pre order secara online.

Dinomarket

Pada pre order kali ini, Samsung kembali menggandeng Dinomarket.com sebagai partner resmi. Dinomarket secara eksklusif akan mengelola www.galaxylaunchpack.com untuk melayani pre order Samsung Galaxy S6 Edge dari tanggal 13 April hingga 26 April 2015.

Untuk memudahkan pembayaran, Dinomarket memberikan 63 pilihan metode pembayaran dan fasilitas cicilan 0% untuk 20 pilihan kartu kredit. Di samping itu juga terdapat berbagai promo tambahan berupa cashback, gratis cicilan 1 bulan, gratis bonus wireless charger, Garuda Miles dan Starbucks Priviledge.

"Kerja sama antara Dinomarket dengan Samsung Indonesia yang telah memasuki tahun kedua ini semakin memantapkan langkah Dinomarket sebagai platform premium belanja online yang terus berinovasi dan memberi banyak kemudahan bagi penikmat belanja online di seluruh Indonesia," ujar Rut Nova, Humas Dinomarket dalam wawancaranya dengan SWA Online di kantornya, APL Tower, Central Park, Jakarta Barat. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)