Doku Targetkan Traksaksi Rp 5 Triliun Hingga Akhir Tahun 2012

Perusahaan penyedia solusi pembayaran online lokal di Indonesia, Doku, menargetkan nilai transaksi lewat pembayaran online mencapai Rp 5 triliun hingga akhir tahun 2012 ini.

Tong Sennelius, Chief Executive Officer (CEO) Doku, mengatakan, per Januari- November 2012, Doku telah bekerjasama dengan 300 merchant dengan nilai transaksi 2011 sebesar Rp 2,5 triliun.

"Layanan yang cepat dan aman bisa mendongkrak pertumbuhan pelanggan kami yang berasal dari korporasi," kata Tong di Jakarta, Selasa (13/11).

Untuk mencapai target Rp 5 triliun transaksi, Doku saat ini memperkuat sistem keamanan transaksinya dengan mencegah terjadinya penipuan (fraud). Terkait hal tersebut Doku menggandeng Neural Technologies yang membantu dalam hal manajemen risiko transaksi.

Peningkatan sistem keamanan itu dilakukan seiring dengan tingginya transaksi bisnis online di Indonesia saat ini. “Sejalan dengan pesatnya pertumbuhan bisnis dan meningkatnya jumlah transaksi online, perseroan memastikan penguatan sistem mengurangi risiko terjadinya fraud,” ujar Tong.

Lewat kerjasama dengan Neural Technologies, Doku akan lebih mudah dalam menganalisa data transaksi, serta dapat membantu perseroan menindak cepat jika terjadi penipuan transaksi. (Lila Intana)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)