Dominique Diyose, Ikon Baru Shampo Pantene

Shampo Pantene menunjuk brand ambassador baru. Jika selama ini dikenal artis Anggun, Nirina, dan Rossa, maka mulai sekarang ikonnya ditambah dengan sosok Dominique Diyose, top model Indonesia. Untuk menunjukkan komitmen jangka panjang mereka dalam memakai produk shampo Pantene, keempat bintang iklan ini diwajibkan melakukan ikrar di hadapan para media sebagai saksi dalam acara “Long Lasting Commitment bersama Pantene”.

Ajang “Long Lasting Commitment bersama Pantene” juga dijadikan momentum bagi P&G untuk mematahkan mitos bahwa pemakaian shampo berkali-kali untuk jangka panjang tidak baik untuk kesehatan. “Padahal, berdasarkan penelitian Pantene, pemakaian shampo dan kondisioner teratur justru dapat menjaga kesehatan rambut, sehingga tampak berkilau,” ungkap Junita Kartikasari, Senior Public Relation Manager P&G ASEAN.

"Sebelumnya saya seperti traveling ke banyak produk perawatan rambut. Hampir semuanya hanya memberikan hasil yang sementara. Namun, sejak menggunakan shampo Pantene, rambut saya lebih mudah diatur,” ujar Dominique.

Junita menjelaskan, pemilihan brand ambassador tidak sembarang artis. Proses pemilihannya cukup panjang. Kandidat bintang iklan harus suka dulu dengan shampo Pantene dan mencobanya kira-kira cocok atau tidak. Begitu juga, reputasi artis juga harus baik dan mampu membawa nama baik produk dan perusahaan yang diwakili. “Selain harus mencoba pemakaian shampo Pantene beberapa lama, berikutnya rambut calon brand ambassador diperiksa keasliannya. Sebab, saat syuting iklan, Pantene tidak menambahkan elemen apapun pada rambut brand ambassador," Junita menguraikan.

"Inilah salah satu hal yang saya suka dari Pantene. Saya bisa jadi diri saya apa adanya, rambut saya dibiarkan alami begitu saja seperti aslinya,” kata Dominique mengamini pendapat Junita.

Dominique mengaku, dia memakai Pantene sekitar tahun 2009. Profesinya sebagai model membuat rambutnya sering dicatok, diwarnai, dan disasak saban hari. “Dan solusi rambutku adalah Pantene,” dia menegaskan.

Leave a Reply

1 thought on “Dominique Diyose, Ikon Baru Shampo Pantene”

yang terbaru namanya Dominique Diyose ya ?
by ikram, 15 Aug 2013, 18:43

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)