Dongkrak Captive Market, Bose Luncurkan Musik Wifi SoundTouch

Produsen audio Bose meluncurkan inovasi baru yakni sistem musik wifi SoundTouch guna mendongkrak captive market. Dalam sistem ini penikmat musik dapat mendengarkan musik secara nirkabel di ruang mana pun, baik itu rumah, mobil atau kantor.

unnamed

Musik dari web atau koleksi pribadi bisa diputar seperti menggunakan Bluetooth, Jadi penikmat musik bisa men-streaming stasiun radio, playlist atau artis favorit mereka dengan cara sangat mudah, baik itu ketika sedang santai di rumah ataupun saat mereka sedang bepergian,” ungkap Jordan Hartana, Product Trainer Bose Indonesia.

Perusahaan yang didirikan tahun 1964 oleh Dr Amar G. Bose, profesor teknik elektro dari Massachusets Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat, terbilang cukup berani dalam berinovasi. Pasalnya setiap sistem SoundTouch didesain bisa menerima pemasangan perangkat lunak secara otomatis untuk menambah fungsi dan konten. Adapun fitur yang akan pertama kali ditawarkan oleh sistem ini adalah Pandora, kemudian akan disusul dengan layanan musik seperti Deezer, iHeartRadio, dan lainnya.

Sistem SoundTouch yang baru diperkenalkan di Indonesia ini terdiri atas tiga sistem untuk menghasilkan performa audio yang menjanjikan, dimana tersedia sesuai dengan ukurannya. Sistem tersebut antara lain SoundTouch 30 Wifi Music System berukuran 25.4cm (T) x 43.2cm (L) x 17.8cm (D), SoundTouch 20 Wifi Music System lebih padat dengan ukuran 17.8cm (T) x 30.5cm (L) x 10.2cm (D), serta SoundTouch Portable Wifi Music System mengombinasikan full-range audio yang bisa diisi ulang. Dengan baterai lithium-ion dan ukuran yang tidak lebih besar dari sebuah buku, yakni 15.2cm (T) x 25.4cm (L) dan 7.6cm (D).

Selain itu, desain produk SounTouch juga disesuaikan dengan ruangan sesuai dengan keinginan customernya. “Barisan produk SoundTouch akan diperluas untuk menawarkan pilihan yang lebih banyak. Pada tahun ini juga sistem musik Wave akan ditawarkan dalam versi SoundTouch untuk kamar tidur atau dapur,” tambah Jordan.

Jordan juga memaparkan ekspektasinya untuk memperluas pelayanan dengan menambah inovasi produknya. Pada awal tahun depan, produk lainnya akan diluncurkan adalah sistem musik SoundTouch Stereo JC wifi yang dilengkapi dengan dengan dua speaker Jewel Cube yang dan sebuah modul Acoustimass bass. Produk ini juga akan disempurnakan dengan Speaker outdoor untuk menambah kualitasstreaming musik. Bersamaan dengan itu, sistem Lifestyle home entertainment dan sistem VideoWave entertainment juga akan tersedia dalam SoundTouch enable.

Pengguna dapat memulai dengan salah satu sistem SoundTouch dan menambahkan produk lainnya untuk mendapatkan banyak pengalaman seperti memainkan musik yang sama di setiap ruangan atau musik yang berbeda di ruangan yang berbeda, indoor ataupun outdoor”, jelas Jordan. (EVA)

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)