Sinarmas MSIG Life Perkuat Proteksi Kesehatan dengan Dua Produk Baru

Sinarmas MSIG Life memperkuat produk perlindungan kesehatan dengan meluncurkan SMiLe Early Stage Critical Illnes 99 (ESCI 99) dan SMiLe Medical+ yang dapat meringankan beban biaya kesehatan yang semakin meningkat.

Laju pertumbuhan kelas menengah di Indonesia memicu dinamika kehidupan modern di kota besar, di ntaranya tuntutan gaya hidup yang jauh dari pola hidup seimbang, serta fasilitas dan infrastruktur kota yang kurang kondusif. Dr. Daniel Tanubudi, spesialis jantung dan pembuluh darah dari Eka Hospital mengatakan bahwa pentingnya bagi setiap orang untuk mengantisipasi timbulnya penyakit jantung, stroke, dan penyakit kronis lainnya.

Foto 3 Kiri - Kanan, Hirofumi Koyanagi (Direktur Sinarmas MSIG Life), dr. Daniel Tanubudi SpJP

"Menjalani pola hidup sehat dimulai dari kesadaran untuk secara berkala melakukan medical check up, memberikan asupan nutrisi yang seimbang, cukup beristirahat, rutin berolahraga, dan menghindari stres dapat membantu membentuk badan dan jiwa yang sehat," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Hirofumi Koyanagi, Direktur Sinarmas MSIG Life, menyampaikan bahwa hasil data yang telah dirangkum oleh Riskedas cukup mengejutkan, karena kecenderungan penyakit serius terus meningkat.

"Temuan ini mendorong kami untuk mengajak masyarakat untuk menjalani pola hidup, pola berpikir, dan pola makan yang sehat. Selain itu juga kami memberikan perlindungan financial lengkap dengan manfaat lebih terhadap berbagai macam penyakit kritis serta manfaat inap dan jalan yang menyeluruh kepada para nasabah melalui SMiLe ESCI 99 dan SMiLe Medical+," paparnya.

Manfaat tambahan atau yang dikenal dengan rider SMiLe ESCI 99 hadir untuk melengapi produk perlindungan terhadap penyakit kritis yang sudah ada, dimana manfaat dapat dirasakan dari kondisi awal hingga kondisi akhir dengan nilai total perlindungan maksimal Rp2 miliar.

"Rider SMiLe ESCI 99 akan melindungi tertanggung dari 99 kondisi penyakit kritis yang tertidiri dari 34 kondisi penyakit early stage, 25 kondisi penyakit intermediate stage, dan 38 kondisi penyakit advance stage ditambah dengan angioplasty dan komplikasi diabetes. Kami ingin membantu para nasabah agar terhindar dari beban tingginya biaya pengobatan, oleh karena itu masa pertanggungan hingga usia 99 tahun," kata Koyanagi.

Siarmas MSIG Life melengkapi produk unit link dengan menambahkan perlindungan MSiLe Medical+ sebagai asuransi kesehatan tambahan dengan menawarkan manfaat rawat inap, rawat jalan, rawat gigi, rawat bersalin, dan penunjang kesehatandengan cakupan internasional. SMiLe Medical+ dihadirkan dengan tiga macam plan, yaitu: Silver, Gold, dan Platimum.

Untuk premi asuransi SMiLe Medical+ dimulai dari Rp1 juta sampai Rp1.5 juta perbulan, sedangkan untuk SMiLe ESCI 99 hanya Rp2 juta untuk satu tahun. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)