Dorong Pria Menjadi No.1, Head & Shoulders Men Dilempar ke Pasar

Head & Shoulders, sampo anti ketombe yang diproduksi P&G memperkenalkan varian barunya yang didesain secara khusus untuk pria: Head & Shoulders Men. Kini sampo tersebut telah hadir untuk pria Indonesia dengan teknologi yang telah disempurnakan oleh pakar Head & Shoulders.

Produk Head & Shoulders yang menjadi pilihan “pria no.1” seperti, Michael Phelps (perenang No.1 dunia), Lionel Messi (pemain sepak bola No.1 dunia), juga pria-pria No.1 Indonesia seperti Darius Sinathrya (presenter olah raga pria) dan Richard Sam Bera (perenang No.1 Indonesia), belum lama ini juga mengumumkan kemitraannya di wilayah ASEAN dengan FC Barcelona, tim sepak bola yang disebut oleh banyak orang sebagai tim no.1 di dunia, yang memiliki Lionel Messi, pemain sepak bola No.1 dunia.

Pada umumnya para pria akan memilih produk perawatan rambut yang bisa mengatasi permasalahan rambut seperti ketombe, dan meraih rasa percaya dirinya untuk menjadi No.1. Head & Shoulders Men yang diformulasi dengan teknologi tinggi yang akan memberikan rasa percaya diri pada pria Indonesia karena didesain untuk membantu para pria bebas dari ketombe.

Head & Shoulders mengeluarkan rangkaian baru yang didesain spesifik untuk para pria yaitu Head & Shoulders Men yang terdiri atas varian Cool Blast, Hair Retain dan All in One. Rangkaian baru khusus pria ini bukan hanya akan menghilangkan ketombe, tapi juga memberikan kesegaran dan efek dingin pada kepala meskipun tinggal di daerah tropis bersuhu panas. Kepala yang bebas ketombe dan terasa dingin sepanjang hari memberikan rasa percaya diri dan merupakan kunci utama untuk menjadi No.1,” jelas Febrina Herlambang, PR Manager P&G Indonesia

Lais Koelle, Scientist Head & Shoulders Asia, menjelaskan, ZPT (zinc pyrithione) diperkenalkan oleh Head & Shoulders pertama kali pada tahun 1961 dan terus dioptimalkan seiring dengan berkembangnya teknologi. ZPT adalah formula anti ketombe yang paling penting untuk dikembangkan di seluruh dunia. Bekerja mulai dari awal mencuci rambut, mengurangi ketombe, menormalkan kembali kulit kepala yang teriritasi dan menghilangkan serpihan ketombe hingga 99%.

Apalagi, untuk pria di area Asia Tenggara yang terletak lebih dekat dengan garis ekuator, biasanya mempunyai tingkat kelembapan lebih tinggi yang membuat para pria merasa lebih lengket dan berkeringat, sehingga efek segar menyejukkan dari menthol Head & Shoulders merupakan pilihan bagi para pria untuk tetap merasa dingin di saat suhu yang panas. Dan ketombe dapat menghalangi seseorang dalam meraih kepercayaan dirinya, karena rasa gatal yang dan serpihan ketombe yang terlihat di bahu dapat merusak rasa percaya diri tersebut.

Menjadi brand ambassador Head & Shoulders merupakan suatu kehormatan untuk saya, karena bukan hanya sekadar sampo anti ketombe, tapi juga penumbuh semangat para pria untuk memulai harinya dengan confidence dan yakin jadi no.1 setiap harinya. Apalagi sekarang sudah dikhususkan untuk pria. Sensasi dinginnya membuat saya tetap merasa segar walaupun tinggal di negara tropis seperti Indonesia,” ujar Darius Sinathrya, Brand Ambassador Head & Shoulders dan Ambassador FC Barcelona Indonesia.

Hal senada diungkapkan Lionel Messi, Global Brand Ambassador Head & Shoulders. “Dengan kulit kepala yang sehat, saya terbebas dari gangguan fisik seperti rasa gatal atau iritasi yang dapat memengaruhi kondisi mental saya saat sedang bertanding. Itulah mengapa saya percaya pada Head & Shoulders, sampo anti ketombe No.1 dunia untuk merawat kebutuhan rambut dan kulit kepala saya. Dan efek menyegarkan yang ditimbulkan pada saat berkeramas menggunakan Head & Shoulders setelah latihan dan pertandingan yang intens!”(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)