Dua Dispenser Advance Yang Mengubah Air Keran Menjadi Siap Minum

Kepraktisan dan kesehatan kini menjadi fokus utama di setiap lini kehidupan. Karena itu Advance Group meluncurkan dua seri dispenser air minum yang tidak hanya praktis, namun sekaligus sehat.

Bertempat di Mall Kelapa Gading 3, produsen produk filterisasi air minum Advance meluncurkan produk teranyarnya yaitu Allegro S2 dan Allegro C1 yang berteknologi Reverse Osmosis. Teknologi yang kerap disebut dengan inisialnya tersebut RO, merupakan sistem filterisasi air minum langsung dari kran yang berbentuk dispenser non galon, sehingga menjadikannya sangat praktis untuk memenuhi kebutuhan air minum sehari-hari.

Alat ini mampu menyaring zat-zat kimia berbahaya, logam berat, bakteri, dan kuman secara akurat. Advance RO akan menyaring semua partikel berbahaya hingga ukuran 0,0001 micron. Ukuran tersebut setara dengan rambut yang dibelah satu juta kali. Sedangkan sisa padatan zat-zat berbahaya tadi akan dibuang langsung sehingga air berkualitas siap diminum seketika.

Advance RO disebut juga mesin pemeras air karena kemampuannya memisahkan air murni dari air yang masih terkandung zat kimia berbahaya. Karena itu air yang keluar dari dispenser akan berkurang dari jumlah air yang dimasukkan semula. ” New Advance Allegro Series ini dari Korea Selatan (Korsel). Perangkat ini memiliki kemampuan untuk menghadirkan air minum sehat di rumah maupun perkantoran dengan cara yang praktis, higenies, dan aman,” jelas Hendra, Direktur Pemasaran dan Penjualan Advance Group di sela-sela acara peluncuran Allegro S2 dan C1 di MKG 3, kemarin (18/8).

Peluncuran Advance Allegro S2 dan C1 di Mall Kelapa Gading 3 (istimewa)

Dilengkapi dengan fitur Eco Censor, Allegro S2 dan Allegro C1 mampu menghemat energi hingga 50%. Eco Censor akan bekerja pada keadaan cahaya di bawah 1 lux, dimana sistem pemanas dan pendingin akan berhenti secara otomatis pada saat gelap, dan sistem tersebut akan otomatis bekerja saat sensor mendeteksi cahaya. Dengan demikian, konsumen tak perlu lagi khawatir akan adanya pemborosan energi.

Design yang ramping dan tambahan tombol pengaman untuk mengambil air panas juga menjadikan produk ini mudah ditempatkan dan nyaman digunakan. Advance membandrol produk anyarnya Rp.13.998.000 untuk Allegro S2, dan Rp.9.498.000 untuk Allegro C1. Selain itu tersedia pula cash back sebesar Rp 500 ribu selama pameran di MKG 3. "Selama periode launching ini kita menargetkan penjualan sebanyak 500 unit. Sementara secara nasional penjualan 500 - 3.000 unit per bulan. Advance sendiri saat ini memiliki jaringan luas sebanyak 200 outlet di seluruh Indonesia," ungkap Hendra.

Sementara untuk pelayanan purna jual Advance membentuk tim divisi khusus ACeS (Advance Care Service), yakni khusus melayani pelanggan Allegro di seluruh Indonesia khususnya di kota-kota besar seperi Jabodetabek, Makasar, Bandung, Jogyakarta, Solo, Bali, dan lain sebagainya. "Saat ini team AceS kami telah melayani 80 ribu pelanggan Advance Allegro setiap 2-3 bulan sekali melalu CRM," ujar Hendra.

Eddy Dwinanto Iskandar

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)