Dua Kelinci Datangkan Gareth Bale Guna Menyundul Penjualan di Atas 30%

Memanfaatkan momen Piala Dunia, Dua kelinci menghadirkan Gareth Bale untuk memotivasi masyarakat Indonesia yang mencintai sepak bola. Pemain Real Madrid ini diharapkan dapat menjadi panutan masyarakat Indonesia untuk semakin berprestasi. Selain itu, dengan menghadirkan pemain kelahiran 16 Juli 1989 ini, diharapkan dapat meningkatkan penjualan Dua Kelinci di atas 30% di akhir tahun 2014.

Dua Kelinci

“Kehadiran Gareth Bale ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat Indonesia agar lebih giat dalam menggapau impian mereka berkarier di bidang olah raga yang paling terkenal di seluruh dunia ini,” ucap Edwin Sutiono, Direktur PT Dua Kelinci.

Selain memotivasi, Dua kelinci juga membuka peluang untuk penggemar Gareth Bale ini untuk bertemu dan berfoto langsung dengan pemain termahal sepanjang sejarah ini. Selain itu, pemain kelahiran Wales ini juga akan dilibatkan dalam acara “Indonesia Menyundul Bola” yang dilaksanakan 1 Juni 2014, di Monumen Nasional.

Jug, akan diadakan acara yang bertemakan Fun Run, di mana setiap peserta akan berlari sepanjang 5 km, dan berhenti di pos-pos untuk menyundul bola. Dua Kelinci juga melakukan lelang terhadap barang-barang Gareth Bale, di acara Meet & Greet yang dikenakan biaya Rp3 juta per orang.

“Dua Kelinci ingin memfasilitasi keinginan fans dapat bertemu dan berfoto langsung dengan Gareth Bale, ini membuktikan kedekatan kami dengan pecinta sepak bola di Indonesia,” tambah Edwin.

Selain mendatangkan pemain terbaik dunia untuk meningkatkan penjualannya, sponsor Real Madrid ini juga ingin semakin merapatkan pendistribusian produknya dalam skala nasional.

Perusahaan yang memiliki pabrik di Pati ini juga telah melebarkan penjualannya ke Asia seperti Vietnam, Malaysia, dan Thailand. Di samping itu, Dua Kelinci juga kerap mengikuti pameran-pameran yang diadakan di luar negeri, guna melancarkan misi ekspornya. Cara-cara tersebut, yang menjadi salah satu tonggak tumbuhnya penjualan Dua Kelinci di atas 20% memasuki kuartal kedua ini. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)