Dua Produk Baru Advance Bidik Segmen Menengah Atas

Advance meluncurkan 2 produk. (Foto : Advance)

Advance, produsen peralatan kesehatan, pada pekan lalu meluncurkan kursi pijat I-Chiro Young 2 dan pemijat kaki Neo Foot Mate. Hendra, Direktur Penjualan dan Pemasaran Advance, menyebutkan produk terbaru Advance itu memiliki fitur-fitur seperti produk kesehatan premium yang menyasar konsumen kelas menengah. Fitur dan teknologi di I-Chiro Young2, misalnya, memiliki fitur Hot Stone Therapy yang mengadaptasi fungsi batu panas yang dapat mengurangi sakit pada bagian pinggang, dan melancarkan sirkulasi darah sehingga mampu mengurangi hormon stres hingga 53%.

Sementara Neo Foot Mate disasarkan Advance sebagai alat portable massager yang membawa konsep reflexology ke dalam rumah. “Alat ini sangat cocok digunakan sebagai pengganti terapi refleksi khususnya bagi masyarakat perkotaan dengan aktivitas padat,” jelas Hendra dalam rilisnya di Jakarta.

Harga produk terbaru Advance itu dibanderol senilai Rp 21,9 juta untuk I-Chiro Young 2 dan Rp 6,9 juta untuk Neo Foot Mate. Harga ini mencerminkan target Advance yang menyasar segmen menengah. Advance menyodorkan program cashback hingga Rp 4 juta untuk pembelian selama pameran Advance di Aeon Mall BSD City.

Advance juga resmi meluncurkan program Happy Care yang berupa perawatan dan pemeliharaan I-Chiro Young 2 setiap 6 bulan. Happy Insurance yang bekerja sama dengan Adira Insurance dan Happy Claim Assistance yang akan memproses klaim asuransi produk.  ‘Saat ini program Happy Care kami berikan hanya untuk pembelian produk I-Chiro Young 2, namun ke depannya kami menargetkan semua produk Advance bisa mendapatkan benefit Happy Care ini,” jelas Hendra.

www.swa.co.id

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)