Dukung Industri Kreatif Indonesia, Dulux Hadir di JFW 2015

Setiap tahun Akzonobel Global Aesthetic Center memiliki agenda untuk bertemu dengan pakar kreatif dari berbagai bidang dan latar belakang, mulai dari warna, desain, arsitektur dan fashion. Tujuannya  untuk berdiskusi tentang tren an palet yang akan berkembang setiap tahunnya.

 

20141102_163128_500x281

Melalui sebuah studi global tentang warna, ColourFuturesTM, tren dan prediksi yang dikeluarkan oleh Dulux merupakan hasil dari riset yang berlangsung terus menerus. Melalui acara pagelaran busana kelas dunia, Jakarta Fashion Week 2015, Dulux meluncurkan tren warna, ColourFuturesTM 2015 dalam karya busana milik empat desainer muda Indonesia.

Menurut Jun De Dois, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Docorative Paint), “Sejak pertama kali diperkenalkan ColourFuturesTM telah mendapatkan pengakuan global sebagai referensi warna yang terpercaya dan sumber inspirasi bagi para professional dari berbagai industri, contohnya industri fashion.”

Partisipasi Dulux di Jakarta Fashion Week (JFW) 2015 sejalan dengan komitmen AkzoNobel untuk tidak hanya inspiratif, tetapi juga menciptakan tren warna global serta merupakan bagian dari Human Cities Manifesto yang sudah diluncurkan pada awal tahun ini.

“Dulux ingin mendukung industri kreatif Indonesia dengan inovasi dan warna. Sebagai perusahana otoritas warna, AkzoNobel berkaitan erat dengan industry fashion, karena itu Dulux berpartisipasi dalam JFW untuk meluncurkan Colour of the Year 2015 sebagai contoh yang tepat dari Human Cities Initiatives yang menopang otoritas warna Dulux, serra untuk memberikan kontribusi positif bagi Industri fashion Indonesia,” tutup Jun. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)