Dukung Pemerintah, Avrist Sehati Diluncurkan

Pemerintah telah menetapkan jika seluruh rakyat Indonesia wajib memiliki asuransi kesehatan. Saat ini, BPJS telah menjadi asuransi jiwa yang utama di Indonesia tidak terkecuali warga negara asing yang bekerja di Indonesia. Untuk mendukung program milik pemerintah tersebut, PT Avrist Assurance (Avrist) melakukan terobosan dengan meluncurkan satu produk asuransi kesehatan 'Avrist Sehati' “Sehat Terlindungi”. Sebuah produk yang menawarkan premi yang sangat ekonomis namun memberikan manfaat yang optimal.

Foto 1

Avrist Sehati merupakan produk asuransi kesehatan yang memberikan beragam manfaat penggantian biaya rawat inap rumah sakit yang diperuntukkan bagi kalangan umum maupun bagi peserta BPJS Kesehatan. Dengan premi mulai dari Rp2 ribu per hari, nasabah dapat menerima manfaat pertanggungan hingga total Rp1 miliar. Avrist Sehati memberikan layanan komperhensif untuk perawatan di rumah sakit baik di dalam negeri maupun di luar negeri dengan berbagai keunggulan yang dimiliki.

Keunggulan Avrist Sehati adalah tersedianya fasilitas as charged atau penggantian biaya perawatan sesuai taguhan yang dikeluarkan oleh rumah sakit. Selain penggantian biaya rawat inap, fasilitas as charged juga akan mengganti tagihan untuk biaya rawat jalan baik sebelum maupun setelah perawatan inap di rumah sakit.

Selain itu, Avrist menyediakan fasilitas non tunai (cashless), sehingga cukup dengan menunjukkan kartu kepesertaan, nasabah Avrist Sehati tidak perlu memberikan uang jaminan untuk mendapatkan layanan dan perawatan biaya rumah sakit. Nasabah pun dapat melakukan reimbursment untuk mendapatkan penggantian biaya rumah sakit.

”Peluncuran produk Avrist Sehati di awal tahun 2015 ini mencerminkan kejelian serta kesungguhan untuk mengutamakan kebutuhan nasabah yang menjadi komitmen kami”, kata Perry. Lebih lanjut Perry menjelaskan, “Momentum kewajiban warga negara untuk menjadi peserta BPJS Kesehatan mulai awal tahun ini, merupakan kesempatan yang baik untuk menawarkan Avrist Sehati, karena produk ini melengkapi program BPJS Kesehatan dan memberikan manfaat lebih.”

Bagi peserta BPJS Kesehatan, produk Avrist Sehati akan memberikan tunjangan hingga Rp 1 juta per hari, apabila telah melakukan klaim dan dibayarkan penuh oleh BPJS Kesehatan. ”Sesuai dengan tagline produk Avrist, yaitu “Saya Terlindungi”, kami optimis Avrist Sehati mendapat sambutan baik dan menjadi pilihan perlindungan kesehatan bagi keluarga dengan berbagai keunggulan dan keuntungannya”, ujar Perry.

Di tahun pertama peluncuran Avrist Sehati, tiga ribu nasabah ditargetkan dapat terlayani dengan kontribusi dari dua kanal distribusi Avrist, yaitu keagenan dan employee benefit. Jumlah pendapatan tahun ini ditargerkat sebesar Rp12 triliun. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)