Dukung UMKM, Daihatsu Luncurkan Pikap Hi-Max

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan varian baru mobil pickup, Daihatsu Hi-Max, di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Kamis, 10 November 2016. Peluncuran kendaraan niaga kelas ringan ini dilakukan oleh Senior Executive Director ADM, Tsuneo Itagaki, bersama Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Supranoto Tirtodidjojo.

daihatsu

Menurut Supranoto, Daihatsu Hi-Max diluncurkan untuk mendukung sektor usaha kecil-menengah dan industri. "Model ini sesuai dengan harapan pemerintah, yang menginginkan industri otomotif nasional menyediakan kendaraan yang mampu bermanuver di jalanan sempit perkotaan,” kata Supranoto Tirtodidjojo.

Daihatsu Hi-Max yang mengusung tag-line "Sahabat Baru Usaha" diklaim cocok untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan niaga yang lincah bergerak di jalan sempit perkotaan. Mobil ini memakai mesin 1.000 KR-DE DOHC, yang diklaim bertenaga dan efisien, karena konsumsi bahan bakarnya yang irit.

Eksterior Daihatsu Hi-Max memiliki dimensi kompak, yang memungkinkan mobil ini lincah bermanuver di jalanan sempit. Sedangkan interior Daihatsu Hi-Max disebut Supranoto memiliki desain yang fungsional.

Daihatsu Hi-Max hadir dengan dua tipe varian, yaitu Standard dengan fitur 1 Way Deck, Audio 1 DIN/MP3 serta Standard (AC & PS) yang dilengkapi dengan Air Conditioner, Electric Power Steering, dan Sliding Driving Seat. Daihatsu Hi-Max tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Icy White dan Ultra Black.

Tempo

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)