Dulux dan DuluxCatylac Raih Penghargaan Atas Kepercayaan Konsumen

Dulux dan DuluxCatylac menerima penghargaan dari Superbrands sebagai The Best Brand pada kategori cat tembok. Superbrands adalah sebuah pengakuan untuk merek yang memberikan kualitas terbaik untuk konsumennya. Proses seleksi Superbrands telah dilakukan sepenuhnya oleh Nielsen Research menggunakan survei konsumen langsung pada merek favorit mereka.

Catylac

Dulux dan DuluxCatylac juga meraih penghargaan Top Brand Award 2014 dari Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group. AkzoNobel menang pada 3 kategori. Dulux dan DuluxCatylac menerima penghargaan pada kategori Cat Tembok Terbaik. Satu penghargaan lainnya diraih oleh Dulux sebagai Cat Kayu & Besi Terbaik. Top Brand Awards menjadi dasar upaya AkzoNobel dalam memberikan produk yang inovatif dan berkelanjutan dan mendapatkan kepercayaan konsumen.

Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Jun de Dios, menjelaskan, penghargaan ini sebagai pengakuan dari praktik terbaik dan komitmen untuk memegang teguh inovasi dalam setiap aspek bisnis kami. Untuk AkzoNobel, penghargaan ini merupakan simbol dari kepercayaan konsumen terhadap produk ICI Paints.

Guna memperkuat status sebagai salah satu perusahaan yang paling berkomitmen dan berkelanjutan, AkzoNobel secara konsisten masuk peringkat sebagai salah satu pemimpin pasar di berbagai sektor selama beberapa tahun terakhir.

Dulux, merek dari AkzoNobel Decorative Paints adalah merek populer dan sudah diakui dalam memberikan kualitas dan solusi yang berkelanjutan. Semua produk cat tembok Dulux, yang berlabel water-based sudah menerima Green Certificate dari Singapore Environmental Council. Salah satu produk khusus cat interior Dulux adalah Dulux Pentalite yang dilengkapi dengan inovasi baru dari Dulux dengan teknologi ProCover yang menyediakan tiga fungsi utama yaitu daya sebar maksimum, hasil yang menarik, dan warna yang tahan lama.

DuluxCatylac, merek lain dari AkzoNobel Decorative Paints Indonesia memberikan solusi kepada konsumen dengan harga yang terjangkau. DuluxCatylac menggunakan teknologi dari Dulux yakni Chroma Formula Brite, yang memproduksi cat dengan warna-warna cerah yang tahan lama. Saat ini DuluxCatylac memiliki 3 varian; DuluxCatylac Interior (cat tembok, cat dasar, cat plamur) dan DuluxCatylac Exterior (cat tembok dan cat dasar).

AkzoNobel adalah perusahaan global produksi cat dan pelapis, serta produsen utama bahan kimia khusus. Portofolionya mencakup merek-merek terkenal seperti Dulux, Sikkens, International dan Eka. Berkantor pusat di Amsterdam, Belanda, perusahaan  konsisten berada di peringkat teratas dan salah satu pemimpin dalam hal keberlanjutan. Dengan jaringan operasi di lebih dari 80 negara, 50.000 stafi berkomitmen untuk memberikan produk-produk terbaik dan teknologi yang dibutuhkan oleh dunia yang tumbuh dengan cepat saat ini. (EVA)

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)