Emporium Mall Hadirkan Akrobatik Internasional untuk Meriahkan Natal dan Tahun Baru 2015

Menyambut  Natal serta liburan menjelang akhir tahun, Emporium Pluit Mall mengadakan event Emporium Christmas Kingdom yang berlangsung hingga 4 Januari 2015. Berbagai acara menarik disiapkan untuk menghibur pengunjung mal milik PT Agung Podomoro Land, Tbk. ini, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Untuk memeriahkan event tersebut, Emporium secara khusus mendatangkan Dandy Danno dan Graziana yang merupakan aktor komedi yang kerap berperan sebagai badut di berbagai sirkus terkemuka dunia seperti Cirque Amar di Algeria, Circo Florilegio di Brasil, Circo Lidia Togni di Italia dan Tunisia.

Mal Emporium

Berbeda dari badut biasa, Dandy mengombinasikan akting panggungnya dengan atraksi-atraksi mulai dari yang biasa hingga yang luar biasa. Di Emporium sendiri Dandy akan menampilkan atraksi Robot, Permainan Kursi dengan Anak-Anak, Big Balloon, Stradivari, Paper Fish dan Lighting, semuanya dengan gaya khas menghibur ala Dandy Danno serta musik riang dan dinamis yang akan membuat anak-anak menikmatinya.

Selain itu akan tampil juga dua wanita cantik Contortionist terkemuka dari Kazakhstan, Dariya Abduakhassova dan Dana Rysbekova yang tergabung dalam Duo DD. Mereka adalah pemenang Golden Clown Award dalam 17th International Circus Festival yang diselenggarakan di Belanda pada Desember 2012.

Bagi Dandy dan Graziana, maupun Duo DD, penampilan di Emporium Pluit Mall ini merupakan penampilan mereka pertama di Indonesia. Mereka akan tampil dalam 30 show di Emporium Pluit Mall sejak tanggal 12 Desember 2014 hingga 4 Januari 2015. Turut melengkapi pertunjukan special tersebut, Emporium juga menyajikan atraksi lain seperti Santa Parade, Marching Band, Christmas Carol, Christmas Choir, Operet Sweet Ballerina, Music Kaleidoscope, dan lain-lain.

Emporium juga akan mengadakan event EXTENDED HOURS pada 19 dan 20 Desember 2014, dimana khusus di tanggal tersebut, Emporium akan memperpanjang jam operasional hingga pukul 23.00 Wib. Dalam event tersebut akan ada berbagai program menarik seperti Cash Back Voucher Rp100.000 untuk 100 pembeli pertama setiap hari, Belanja Berhadiah Langsung aneka gadget, barang elektronik, voucher belanja dan lain-lain, serta pembelian harga spesial untuk minyak goreng 1 liter hanya Rp5.000 dan gula pasir 1 kg hanya Rp5000. Tidak ketinggalan juga lebih dari 200 tenant Emporium Pluit Mall akan memberikan discount khusus hingga 70% pada event Extended Hours tersebut.

Sepanjang Bulan Desember 2014 ini, Emporium yang memiliki 268 tenant ini juga memberikan hadiah langsung bagi para pengunjung setianya yang berbelanja senilai Rp500.000 dalam program Christmas Surprise. Tepat di minggu terakhir Desember, Emporium memberikan hadiah khusus gadget dan elektronik setiap hari dalam program 12 Days of Christmas yang berlangsung pada 24 Desember 2014 hingga 4 Januari 2015.

“Berbagai program dan atraksi menarik ini sengaja dihadirkan oleh Emporium Pluit Mall untuk mengisi liburan di akhir tahun. Dengan harapan agar pengunjung Emporium bisa menikmati liburan Natal bersama keluarga sekaligus mendapatkan berbagai keuntungan berbelanja di Emporium. Saat ini Emporium terus melakukan peningkatan baik dari segi service kepada pengunjung, maupun dari segi tenant yang ada di Emporium Pluit Mall. Dalam waktu dekat akan segera bergabung tenant-tenant terkemuka seperti H&M, Chocolate, Izzue, Gold’s Gym, dan lain-lain. Dengan demikian Emporium Pluit Mall akan semakin menjadi pusat belanja pilihan bagi pengunjung yang ada di utara Jakarta,” papar Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mal. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)