Erafone Siap Pasarkan Smartphone LG G2

Setelah sukses meluncurkan smartphone LG G2 di New York pada 7 Agustus 2013, produsen ponsel asal Korea itu siap memasarkan ke Indonesia. Rencananya, launching LG G2 akan digelar di Atrium Plasa Senayan pada 27-29 September 2013 dengan mengajak pengunjung untuk merasakan customer experience.

LG G2

“Hasil survei Phone.com, LG G2 adalah smartphone Android terbaik. Untuk itu, kami optimistis produk ini akan direspons antusias oleh konsumen  Indonesia. Kami targetkan laku sebanyak-banyaknya,” klaim Chorung Cho, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Di Indonesia, pemasaran LG G2 dipercayakan kepada Erajaya Swasembada Tbk (Grup Erajaya). Untuk distribusi produk melalui channel dealer dipercayakan pada Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya. Sedangkan Erafone menjadi partner retail yang menjual produk -  produk ponsel LG melalui jaringan retail nasional Erafone maupun AndroidNation. Untuk operator telekomunikasinya, LG G2 bundling dengan Telkomsel yang menawarkan gratis layanan data 2 GB selama tiga bulan dan penawaran khusus pelanggan baru Kartu Halo.

Erafone sudah membuka penawaran pre order LG G2 sejak 11-22 September 2013. Konsumen dapat mengakses www.erafone.com atau mengunjungi langsung jaringan retail Erafone yang ditunjuk.

“Selama masa pre order di Erafone.com, G2 memberikan hadiah berupa cash back dan berbagai macam hadiah, seperti Bluetooth, voucher belanja dan boneka Line.,” ujar Djatmiko Wardoyo, Direktur Komunikasi & Pemasaran Grup Erajaya. Sebelum launching, LG Mobile Communicationss Indonesia juga melakukan Exclusive Preview di outlet AndroidNation, Senayan City.

Saat pre-order 11-22 September ini, LG membuka peluang bagi seluruh pengguna smartphone berbasis Android untuk dapat merasakan berbagai fitur andalan smartphone terbarunya. Caranya mudah, cukup mengunduh dan menginstal emulator G2 pada smartphone miliknya maka pengguna dapat merasakan enam fitur terbaik dari smartphone berdapur pacu 2.26GHz Qualcomm Snapdragon 800 dengan RAM 2GB itu.

Emulator App LG G2 itu dapat berjalan pada seluruh smartphone berbasis sistem operasi robot hijau. Untuk mendapatkannya, pengguna bisa mengunjungi situs resmi LG di www.lg.com/global/g2 atau mengunduhnya dari Google Play.

Dijelaskan Chorung Cho, LG G2 mengusung prosesor terkuat Qualcomm saat ini, yaitu 2.26GHz Qualcomm Snapdragon 800. Lahir di bawah tema besar “Learning from you, its all possible” LG G2 telah menjadi buah bibir. Smartphone berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean ini memiliki berbagai keunikan yang mengubah paradigma smartphone sebelumnya.

LG-Brand ambassador

Konsep desain Rear Key misalnya, menempatkan seluruh tombol pada bagian belakang. Apalagi LG juga menempatkan teknologi Optical Image Stabilizer (OIS) pada kamera 13 megapixel, sehingga kualitas gambar lebih tajam, tidak blur, meski pengambilan gambar dilakukan dalam posisi bergerak dan pencahayaan redup. Bahkan, untuk keamanan data penggunanya, tersedia fitur Guest Mode yang membatasi akses pengguna lain pada beberapa aplikasi yang telah disetel oleh pemilik.

Spesifikasi lainnya:  layar 1920x1080 Full HD IPS Display, 5.2" dengan dimension 138.5 (L) x 70.9 (W) x 8.9 (D). Untuk kemampuan internetnya, G2memiliki jaringan 3G (HSPA+42Mbps / HSPA+21Mbps) dan Wi-Fi. Harganya dibanderol Rp 6.799.000.

LG Mobile juga mengenalkan brand ambassador G2, Joe Taslim. Tokoh multitalenta ini dinilai LG sangat representatif dengan produk G2, karena Joe selain artis dia juga merupakan atlit judo yang dikenal oleh khalayak. Harapannya LG G2 produk yang tangguh dan bisa multitasking ini, bisa diterima oleh masyarakat luas. “Saya pakai smartphone LG G2 karena baterainya awet meski banyak dipakai untuk foto, browsing, download. Jadi, tidak perlu pakai power bank lagi,” ungkap pria berkulit putih ini. (EVA)

 

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)