Etude House Makin Agresif Garap Pasar Indonesia

Etude House, brand kosmetik dari Korea, terus berekspansi dengan menambah 40 outlet hingga tahun 2018. Perluasaan gerai dan counter akan masuk ke kota-kota besar serta berkembang seperti Yogyakarta, Riau, Jambi, Malang, Aceh dan Samarinda. Saat ini, Etude House memiliki 32 gerai dan membuka 4 gerai terbaru di Plaza Balikpapan, Mal Panakukang Makasar dan akhir bulan Oktober akan dibuka outlet di Mal Ciputra Jakarta dan The Park Solo. Selain itu, Etude House juga meresmikan tren riasan wajah “Cushion Make Up” melalui produk teranyar Precious Mineral Any Cushion.

Etude_rev

Sejak masuk di Indonesia pada tahun 2000, Etude House dikenal dengan nama Etude. Tetapi, tahun 2008, kami melakukan rebranding menjadi Etude House. Perubahan terjadi karena lahirnya konsep one stop service yaitu sistem pelayanan menyeluruh mulai dari jasa konsultasi, make over hingga pembelian produk," ujE Melia Erlina, GM Etude House Indonesia

Mella menambahkan, peremajaan gerai pun turut andil melalui transformasi desain toko yang mewah namun tetap menjaga ciri khasnya dominasi pink pada tiap sudut. Guna memberikan produk kosmetik Korea berkualitas serta pelayanan terbaik, dan Etude House memantapkan eksistensi dengan merambah kota-kota besar dan berkembang di seluruh Indonesia.

Mengusung tema riasan wajah “Cushion Make Up”, kami mengenalkan Precious Mineral Any Cushion yaitu foundation revolusioner dilengkapi bantalan lembut (cushion). Cushion unik dan halus dikemas dalam bedak padat sangat praktis serta mudah dibawa. Dengan teknologi Cushion Cell-Trap, bantalan lembutnya mampu menyerap foundation cair sehingga tetap segar dan halus, menjadikan waktu merias lebih cepat dan mudah serta mengoreksi kekurangan wajah secara sempurna," urai Chris Choi, Business Development Representative Etude House.

Sejak awal berdiri, Etude House yakin semangat “Make-Up Play” membuat waktu merias wajah terasa menyenangkan dan sangat mudah untuk dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Precious Mineral Any Cushion tercetus dari latar belakang filosofi perusahaan dan makin dilengkapi lewat kesempurnaannya sebagai make up dasar.

Sebagai merek BB (Blemish Balm) Cream terkemuka dan memegang ijin resmi teknologi Cushion dari Amore Pacific – grup perusahaan kosmetik asal Korea yang memelopori foundation berciri khas bantalan, Etude House terus menerus mengembangkan diri guna memberikan kosmetik berkualitas bagi para pelanggan setia di seluruh dunia.

Sayangnya baik Mella maupun Chris enggan menyebutkan berapa target pertumbuhan dan penjualan produk Etude House.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)