Marketing Strategy

Varian Terbaru Faber-Castell Bidik Segmen Premium

Varian Terbaru Faber-Castell Bidik Segmen Premium

N’ice Pen: Didesain Untuk Bidik Segmen Premium

N’ice Pen: Didesain untuk Bidik Segmen Premium

PT Faber Castell International Indonesia kembali menghadirkan produk terbaru. Melalui variant N’ice Pen, yang didesain oleh alam, Faber Castell membidik segmen premium. Khususnya para mahasiswa maupun profesional yang ingin terlihat berbeda.

N’ice Pen sendiri dibuat melalui organik dengan desain superlatif dan futuristik serta dibuat untuk memberikan kenyamanan dalam menulis bagi penggunanya. Hal itu dikarenakan dalam proses pembuatanya dibuat berdasarkan riset sebelumnya.

Fransiska Remila, Brand Manager PT Faber Castell International Indonesia, mengaku, pihaknya tertantang untuk masuk dalam segmen premium alat tulis di Indonesia. Hal itu tentu membuktikan komitmen Faber Castell dalam memperkokoh posisinya sebagai sahabat setia segenap usia (companion for life) yang mendukung kebutuhan alat tulis semua kalangan.

“Tutup pena N’ice Pen tersedia dalam tiga warna, sangat kontras dengan keceriaan dengan barel yang berlapis chrome. Putih, lime, dan antrasit yang sempurna untuk setiap kesempatan. Sementara klip pena dari logam pegas yang fleksibel dan fungsional untuk agenda ataupun buku harian,” ungkapnya.

Secara umum, Faber Castell memiliki enam kategori produk, di antaranya playing and learning, produk menggambar dan mewarnai untuk anak usia 3-12 tahun. Art and graphic, melanjutkan produk playing & learning namun untuk usia remaja hingga dewasa, juga untuk orang dewasa yang memiliki hobi melukis bahkans ampai pelukis profesional.

Produk design-premium, jenis alat tulis mewah untuk kalangan profesional, eksekutif dan kolektor. General writing, produk alat tulis untuk sekolah hingga perkantoran. Marking, produk untuk menandai. Dan yang terakhir creativity for kids, sub brand dari Faber-Castell yang dikhususkan kepada produk-produkbermain yang kreatif dan edukatif.

Terkait dengan rencana ke depannya, pihak Faber Castell yang pada hari ini (15/11) meluncurkan produk baru di Grand Indonesia, akan memperkenalkan dan meluncurkan beberapa varian produk lain dari design Faber Castell dan Graft von Faber Castell untuk menambah pilihan konsumen, serta mendorong peningkatan mutu dari pelayanan konsumen, khususnya melalui outlet dan counter yang menjual produk design Faber Castell yang terletak di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved