Faber-Castell Luncurkan Pulpen Premium N'ice Pen

Faber-Castell meluncurkan pulpen premiumnya, yaitu N'ice Pen, di Jakarta (15/11). Nama N'ice Pen sendiri terinspirasi dari bentuk pulpen tersebut yang memiliki alur seperti bongkahan es yang mencair. Hal tersebut mengubah stigma masyarakat yang selama ini hanya melihat Faber-Castell sebagai pensil warna, pensil 2B, ataupun penghapus.

IMG_20141117_135304

Produk premium ini dibuat di Jerman, dimana riset membuktikan bahwa masyarakat Jerman menyukai pulpen futuristik ini. Keunggulan pulpen tersebut diungkapkan oleh Brand Manager Faber-Castell Internasional Indonesia, Fransiska Remila.

"Keunggulannya yang pasti harganya paling terjangkau untuk produk premium, seperti menjawab permintaan pasar selama ini. Lalu unik, dia (N'ice Pen) inspirasinya dari alam es, seperti alam es yang mencair. Keunggulan lain kita ada beberapa warna," ucapnya.

Ia melanjutkan, pulpen ini mengedepankan matching, yang mana memenuhi kebutuhan anak muda sekarang lebih mementingkan penampilannya. Bahan N'ice Pen terbuat dari metal dan dilapisi chrome, yang fungsinya menjaga pulpen tersebut agar tidak berkarat dan berubah warna. "Ada yang beberapa barang metal dia bisa berubah warna. N'ice Pen chrome-nya kualitas yang terbaik," ujarnya.

Untuk target market, Faber-Castell menyasar remaja sampai profesional muda, khususnya remaja yang ingin memiliki alat tulis tidak biasa. Dalam segi pemasaran, selain di toko, Faber-Castell juga mempergunakan sosial media.

"Indonesia kan kita tahu kelas menengahnya membesar, jadi sudah banyak orang yang memperhatikan gaya dan mencari produk yang memenuhi kebutuhan mereka," kata Fransiska.

N'ice Pen sudah tersedia hampir seribu pcs yang tersebar di kota Jakarta, Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya, dengan harga Rp200 ribu. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)