Farah Parfum Kibarkan Dupe Parfum High End

Tren parfum saat ini tengah mengemuka di tengah masyarakat Indonesia. Masyarakat tidak hanya hobi untuk membeli parfum mereka luar negeri, tetapi juga merek lokal. Salah satu pemain parfum lokal yang sedang menjadi perbincangan adalah Farah Parfum. Brand parfum ini menjual dupe parfum dari produk impor kelas high end.

“Kami mengerti banyak yang menyukai parfum kelas high end, namun masalahnya harganya sangat mahal sehingga tidak bisa dijangkau semua kalangan,” kata Hana, Marketing Manager Farah Parfum. Oleh karena itu, pihaknya mengeluarkan produk inspired parfume yang mirip kualitas nya dengan parfum kelas high end.

Produk parfum yang lahir pada tahun 2017 ini juga diklaim sebagai satu-satunya brand inspired parfum yang memiliki sertifikat BPOM. Adapun produk yang dijual berkisar antara Rp95 ribu hingga Rp305 ribu. “Harga yang dibandrol cukup terjangkau, sehingga semua kalangan tetap bisa membeli produk kami,” kata dia menambahkan.

Hana juga menyebutkan beberapa produk yang paling laris dari merek ini antara lain, Parfum Super Premium inspired by Jo Malone English Pear & Freesia Women, Farah Parfum Super Premium inspired by YSL Black Opium Women, Farah Parfum Super Premium inspired by Montblanc Legend Spirit Men.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)