Favehotel Perluas Jaringan di Makassar

Setelah pembukaan favehotel Daeng Tompo tahun lalu, Archipelago International terus memperluas jaringan favehotel, hotel bintang 2 dengan konsep ceria di Makassar , yaitu membuka favehotel Panakkukang. Favehotel terbaru ini berlokasi dekat dengan pusat kota, hanya 35 menit berkendara dari Pantai Losari dan 15 menit dari bandara.

(kiri ke kanan) : Kwandi Salim sebagai Kepala PHRI Makassar, Anggiat Sinaga sebagai Kepala PHRI Sulawesi Selatan, Hj Rusmayani Majid sebagai Ketua Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, I Putu Anom Dharmaya sebagai Hotel Manager favehotel Panakkukang Makassar, Winston Hanes sebagai Corporate General Manager Archipelago International Indonesia, Fery Abraham sebagai Kepala Polisi Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar, Hudli Huduri sebagai Manager Regional KTI Panin Bank, Yuwono Ongko dan Venesia sebagai owner favehotel Panakkukang Makassar saat berfoto bersama.

 

Sejumlah restoran dan pusat perbelanjaan lokal berada di sekitar hotel, sementara itu akses menuju jalan utama memudahkan tamu untuk berkeliling Makassar, mulai dari pusat bisnis dan pusat pemerintahan sampai dengan berbagai pusat hiburan, rekreasi dan situs – situs pariwisata  serta berbagai pilihan untuk bersantap.

Favehotel menawarkan 110 kamar hotel fungsional dengan pelayanan terpilih, berfokus pada fasilitas yang benar – benar diperlukan oleh wisatawan. Para tamu dapat mengakses WiFi kecepatan tinggi secara cuma – cuma di seluruh area hotel, desain unik khas favehotel, standarisasi yang konsisten untuk kebersihan serta tempat tidur yang nyaman dengan bantal berkualitas tinggi dan 100% linen.

Sebagai tambahan, fave terbaru ini juga menawarkan pilihan ruang untuk pertemuan, baik itu untuk acara bisnis maupun acara-acara sosial, bersama dengan semua fasilitas penting lainnya untuk memastikan acara tamu akan lancar tanpa hambatan. Seluruh fasilitas ini dapat dilakukan secara bersamaan dengan restoran khas bernama Lime, yang menawarkan berbagai macam hidangan menggugah selera untuk makan pagi, makan siang dan makan malam.

“Makassar telah menjadi salah satu kota paling berkembang di Asia Tenggara serta pusat perdagangan yang penting di Indonesia Timur. Dengan lingkungan yang memiliki beragam etnis dan agama, sikap saling menghargai dan terbuka untuk bisnis dan perdagangan, Makassar telah menjadi jalur persimpangan untuk perdagangan dan pelayaran,hal ini merupakan lokasi yang sempurna untuk sebuah hotel yang sangat bersih, moderen dan terjangkau seperti fave” ucap John Flood, President & CEO dari Archipelago International. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)