Favehotel Umumkan Pembukaan Hotel ke- 12 di Jakarta

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Favehotel. Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Favehotel.

Melanjutkan kesuksesan dari brand favehotel di Jakarta, Archipelago International kembali membuka favehotel Zainul Arifin di area Pecinan, Jakarta. Favehotel Zainul Arifin memiliki akses yang mudah untuk menuju pusat bisnis di Utara dan Pusat Jakarta, Kota Tua dan kantor-kantor pemerintahan di sekitar Istana Presiden.

Dengan lokasi yang strategis, hotel yang memiliki 84 kamar tersebut memiliki beberapa fasilitas, di antaranya, akses WiFi gratis, TV LED yang menghadirkan 60 pilihan tayangan lokal dan internasional, coffee shop yang bernuansa eklektik, dan juga ruang pertemuan kelas atas untuk para pelancong bisnis.

Dengan slogan “Fun, Fresh, dan Friendly”, Favehotel Zainul Arifin berkomitmen untuk memastikan para tamu merasakan kenyamanan ketika menginap. Staff yang ramah dan sopan akan langsung membantu para tamu selama mereka menginap dan bahkan mereka akan menawarkan bantuan kepada para tamu dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman mengenai daerah wisata sekitar seperti Museum Nasional dan Monumen Nasional.

“Jakarta merupakan ibukota dengan penduduk yang beraneka ragam, dengan penduduk setempat dan wisatawan yang datang dari seluruh dunia untuk mengeksplorasi budaya yang ada, ataupun melakukan kegiatan bisnis di pusat keuangan serta menikmati beraneka ragam kuliner, pusat perbelanjaan serta hiburan yang ada. Favehotel Zainul Arifin dapat memenuhi kebutuhan dari berbagai macam wisatawan, dengan lokasi yang berada di pusat kota, staff yang ramah serta fasiliats premium. Kami sangat senang dapat menambahkan favehotel baru ini ke dalam portofolio Archipelago International di Ibukota,” ujar Tenaiya Brookfield, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago International.

Selanjutnya, Favehotel berencana akan kembali membuka hotel budget di beberapa kota. Diantaranya Surabaya, Bekasi, Banjarmasin, Cengakreng, Jayapura dan lain-lain. Target market favehotel ialah 80% domestik dan sisanya wisatawan mancanegara. Hingga saat ini favehotel sudah menjalin kerjasama dengan 328 agen travel. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)