Fenox Venture Capital Gelar Kompetisi Startup

Fenox Venture Capital, sebuah firma venture capital yang berasal dari Silicon Valley, mengumumkan kompetisi startup pertama mereka bernama STARTUPPEDIA ASEAN Challenge 2016.

Kompetisi ini untuk mengasah kreatifitas, sekaligus menghadirkan berbagai ide yang dapat dikembangkan oleh para pengusaha muda. Mahasiswa dan para lulusan baru dari segala jurusan dan Universitas se-ASEAN boleh berpartisipasi.

SPAC

Syaratnya, memiliki konsep atau produk yang baru dan menarik. Hadiahnya tidak main-main sebesar US$ 50.000 dalam bentuk ekuitas. Pemenang juga berhak mendapatkan program mentoring yang dimiliki Fenox VC.

Head of Investment Fenox VC, Vivek Ladyasari menuturkan pentingnya pasar ASEAN di ekosistem startup saat ini. Asia Tenggara tengah menjadi salah satu tempat terbaik untuk mengembangkan startup di ekosistem hari ini. Beberapa analyst memprediksi Google dan Facebook generasi selanjutnya akan lahir dari wilayah ini.

“Itu kenapa kami menginisiasi kompetisi ini. Terlepas dari menawarkan hadiah kepada pemenang, tujuan utama kompetisi ini adalah memfasilitasi para pengusaha muda berpotensi tinggi untuk mengeksekusi startup mereka yang mungkin akan mengubah market size dari industri ini,” kata dia dalam rilisnya.

Para peserta juga akan mendapatkan akses terhadap pengetahuan praktek, bimbingan, dan berbagai sarana yang membawa perusahaan Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Segera daftarkan Startup Anda sebelum proses pendaftaran ditutup 15 Februari 2016 mendatang di www.startuppedia.com.

SPAC1

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)