Fiestapoin Bisnis dari Bank Mandiri Bidik Nasabah Pebisnis

dik 2Untuk menggaet lebih banyak nasabah dari kalangan pebisnis, Bank Mandiri meluncurkan program Fiestapoin Bisnis. Program ini merupakan pengembangan dari program serupa untuk nasabah perseroaan yang telah digelar sejak tahun 2013.

Melalui program ini, nasabah badan usaha dapat menukarkan poin bisnis yang dimiliki dengan hadiah langsung sesuai kebutuhan nasabah di website fiesta poin atau merchant yang telah bekerja sama tanpa diundi.

Bank Mandiri melihat adanya kebutuhan program Fiestapoin dari kalangan pebisnis dan nasabah cukup antusias dengan program ini. Saat ini nasabah badan usaha/non perorangan pemiliki rekening Mandiri Tabungan Bisnis sebanyak 700 ribu nasabah dengan total penghimpunan dana murah sebesar Rp 500 triliun. Dengan diadakannya program ini, Bank Mandiri menargetkan peningkatan penghimpunan dana tabungan dana nasabah badan usaha sebesar 10% hingga akhir tahun 2015.

Nasabah dapat menukarkan Fiestapoin dengan diskon di 1.400 merchant partner di 8.000 outlet. Hadiah langsung yang dapat ditukarkan langsung antara lain gadget, barang elektronik, peralatan kantor, dan gratis biaya kantor. Fiestapoin bisnis dihitung berdasarkan saldo rata-rata dan transaksi nasabah seperti transaksi overbooking, RTGS, pembayaran, transfer yang dilakukan melalui teller, Mandiri SMS, Mandiri Debit Bisnis dan Mandiri Internet Bisnis.

“Program ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada nasabah dari kalangan pebisnis yang telah menggunakan layanan perbankan Bank Mandiri. Tentu kami berharap nasabah juga dapat memanfaatkan program ini untuk membantu perkembangan bisnis,” ujar Hery Gunardi, Direktur Consumer Banking Bank Mandiri. Rencananya, program ini akan terus dilakukan untuk lebih meningkatkan transaksi para nasabah pebisnis. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)