Marketing Trends zkumparan

Fitur Pay at Table Upnormal untuk Manjakan Konsumen

Fitur Pay at Table Upnormal untuk Manjakan Konsumen
Peluncuran Upnormal Apps

Nongkrong di warung kopi sambil ngobrol dan memainkan smartphone, begitulah kira-kira gambaran milenial saat ini. Namun, apa jadinya ketika sedang asik ngobrol, tetapi kita harus disibukkan dengan pemesanan makanan maupun pembayaran yang mengharuskan kita beranjak dari tempat duduk. Alhasil, kita harus melewati sejenak obrolan yang sedang berlangsung.

Inilah yang membuat Warunk Upnormal melakukan terobosan baru dengan meluncurkan Upnormal Apps. Menariknya, dalam aplikasi ini terdapat fitur Pay at Table yang memungkinkan pengguna Upnormal Apps untuk pesan dan bayar tanpa beranjak dari tempat duduk di dalam outlet.

“Milenial memiliki kebutuhan yang harus keren, kekninian, dan mengadopsi teknologi terkini sehingga akhirnya kami kembangkan fitur ini,” kata Sarita Sutedja, Pendiri Grup CRP.

Menurut Sarita, dengan fitur ini pelanggan hanya tinggal men-scan barcode yang ada di setiap meja, pilih makanan dan minuman, masukkan jumlah pesanan, bayar menggunakan Go-pay, dan makanan akan siap diantarkan ke meja.

Sarita melanjutkan, tak hanya pembayaran non tunai, Upnormal Apps juga menyediakan pilihan pembayaran tunai. Dia pun mengklaim bahwa Upnormal merupakan warung kopi pertama di Indonesia yang mengadopsi sistem tersebut.

Saat ini, Upnormal Apps sudah bisa digunakan di seluruh gerai Upnormal di Indonesia. Namun, fitur Pay at Table untuk sementara hanya bisa digunakan di Warunk Upnormal Dipatiukur Bandung dan Warunk Upnormal Indofood Tower. “Tahun ini targetnya semua gerai (97 gerai di 40 kota) bisa menggunakan fitur tersebut,” kata Sarita.

Selain menghadirkan fitur Pay at Table, CRP (perusahaan pemilik brand Upnormal) sedang mempersiapkan inovasi lain yakni game based training yang bekerja sama dengan Agate Studio. Game ini nantinya akan digunakan sebagai sarana pelatihan tim operasional.

“Saat ini masih dalam proses development dan diharapkan akan meningkatkan kualitas jasa tim operasional sehingga menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Sebagai informasi, selain Upnormal beberapa brand lainnya yang berada di bawah naungan CRP adalah Nasi Goreng Rempah Mafia, Bakso Boedjangan, Sambal Khas Karmila, Fish Wow Cheeseee, Ayam Bersih Berkah, Bakso Abang Sayang, Martabak Maskulin, dan Juice Kidding. Dari keseluruhan brand tersebut, saat ini jumlah gerai CRP sebanyak 250 gerai di seluruh Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved