Ford Siap Hadirkan Tiga Model Baru di GIIAS dan IIMS 2015

Ford Motor Indonesia (FMI) akan luncurkan tiga varian baru bulan Agustus depan, terdiri dari New Ford Ranger, New Focus dan All New Everest sebagai pengganti dari produk terdahulunya. Produk-produk terbaru ini bakal dilengkapi dengan fitur dan technologi yang lebih canggih. “Ketiga produk baru terbaru kami ini akan diluncurkan pada dua pagelaran otomotif terbesar bulan depan di Jakarta,” ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

http://www.ford.com/resources/ford/fusion/2015/content-modules/fusion-content-mod-apply-credit.jpg http://www.ford.com/resources/ford/fusion/2015/content-modules/fusion-content-mod-apply-credit.jpg

Ford dipastikan akan hadir di kedua pagelaran motor show di Jakarta, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Internasional Indonesia Motor Show. Tiga model yang akan hadir di bulan depan ini, sekarang sudah mulai diperkenalkan oleh dealer kepada para konsumen Ford, walaupun belum secara resmi dibuka untuk pemesanan.

Bagus menambahkan, turunnya industri otomotif di Indonesia, Ford juga merasakan dampak terhadap penjualannya. Di kuartal pertama tahun 2015i, Ford Motor Indonesia membukukan panjualan sebanyak 3.500 unit. Selain disebabkan oleh lemahnya daya beli masyarakat akit pelemahan nilai tukar Rupiah terhadap US$, Ford juga akan menghabiskan stok produk yang ada saat ini sebelum mengeluarkan produk barunya di bulan depan.

“Sampai saat ini kami masih menghabiskan stok produk yang ada, sehingga penjualan kami juga tidak begitu bagus karena produknya sudah sangat minim. Mungkin hanya ada satu atau dua di beberapa dealer, karena memang kami tidak memproduksinya kembali, ” lanjut Bagus menegaskan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)