Fortune PR Gaet 2 Nasabah Kakap

Perusahaan konsultan komunikasi, PT Fortune Pramana Rancang (Fortune PR) mendapat dua kabar bagus pada Agustus lalu. Pertama, Royal Enfield memperpanjang kontrak kerjasama untuk tahun kedua. Kemudian, IPR Forum Korea kembali memercayakan Fortune PR sebagai rekanan dalam kegiatan meeting B2B di Indonesia.

“Kedua klien baru Fortune PR ini memperkaya daftar klien Fortune PR di tahun 2016, sehingga memberikan banyak peluang bagi Fortune PR untuk berkembang,” kata Thomas Franky, Managing Director of Fortune PR dalam rilisnya.

Brand otomotif dan lifestyle asal Inggris, Royal Enfield, telah kembali memercayai Fortune PR sebagai Konsultan Komunikasinya. Perusahaan manajemen pemasaran internasional dari Korea Selatan, IPR Forum Korea juga memercayai Fortune PR sebagai Konsultan Komunikasinya untuk beragam program di tahun 2016 hingga 2017.

Shaji Koshy, Senior Vice President of Sales, Services and Spares Royal Enfield, melepas rombongan bikers wanita (Himalayan Odyssey Woman).

Ia berharap kedua klien baru ini membuat Fortune PR lebih kuat lagi dalam memberikan layanan di beberapa industri seperti industri otomotif, lifestyle dan bisnis B2B. Ini adalah hadiah manis di kuartal III-2016 dan bagian dari hasil kerja keras dari tim dalam mencapai target tahun 2016.

Royal Enfield merupakan brand sepeda motor tertua dan terkemuka di dunia. Pertama kali memproduksi sepeda motor tahun 1901, Royal Enfield menjelma menjadi salah satu brand dengan perkembangan tercepat di dunia, menjadikannya pemain penting dalam pasar sepeda motor dunia.

Bagian dari Eicher Motors Limited, Royal Enfield, memiliki keunikan dan kekhasan tersendiri yang menjadikannya sepeda motor klasik modern. Pasar Royal Enfield terus berkembang sebesar lebih dari 50% setiap tahunnya sejak lima tahun terakhir. Mereka masih ingin berinovasi dan menciptakan motor berkapasitas mesin menengah yang evokatif dan nyaman dikendarai.

Sejak awal kedatangannya di Indonesia tahun 2015 lalu, Fortune PR terpilih menjadi partner komunikasi Royal Enfield dalam peluncuran brand, membangun brand awareness di pasar Indonesia dan membangun kampanye strategis brand melalui sejumlah kegiatan seperti media relations, content management, event management, kerjasama dengan para blogger dan influencer lokal, juga manajemen kanal media sosial.

fortune-pr

Salah satu kegiatan kampanye di tahap awal, Royal Enfield mengadakan program pertama perjalanan khusus para rider wanita yang dinamai Himalayan Odyssey Woman (HO-W). Kegiatan yang digelar Juli lalu ini berlokasi di Pegunungan Himalaya, mengundang para rider wanita dari pelbagai daerah di India dan sejumlah negara lain termasuk Indonesia untuk menjelajah pegunungan Himalaya menggunakan motor Royal Enfield.

Forum Korea IPR adalah perusahaan manajemen pemasaran internasional dari Korea Selatan yang memiliki spesialisasi pada konvensi, pameran, promosi investasi, peluncuran produk, konsultasi pemasaran, dan special events. Sebagai industri ternama di Korea Selatan, IPR Forum terus mengembangkan kerjasama dengan pemerintah, asosiasi industri di Korea Selatan, dan juga pada perusahaan dan organisasi yang tersebar di lebih dari 50 negara.

Fortune PR dan Forum Korea IPR menggelar rapat bisnis/misi dagang antara beragam perusahaan asal Korea Selatan di bawah naungan NIPA Korea (National IT industry Promotion Agency – Agensi Promosi Industri IT Nasional). Para pengusaha, asosiasi, dan tokoh-tokoh dari industri IT dan software di Indonesia juga akan diminta hadir.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)