Frisian Flag Hadirkan Inovasi Kemasan Baru Susu Kental Manis Kaleng

Frisian Flag Indonesia (FFI) kembali berinovasi. Hari ini produsen susu asal Belanda yang sudah beroperasi di pasar Indonesia sejak 90 tahun silam itu, memperkenalkan kemasan baru untuk produk susu kental manis dalam kemasan kaleng yang telah berada di tengah-tengah keluarga Indonesia sejak tahun 1922. Inovasi ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan dalam menikmati susu kental manis dengan tiga tahap mudah “klik, tarik, tuang”. Bersama dengan acara peluncuran, FFI pun menghadirkan Frisian Flag Cafe, sebuah pop-up cafe yang ditujukan bagi keluarga untuk menikmati kebersamaan sambil menikmati sajian minuman dan makanan berbasis susu.

“Susu kental manis Frisian Flag telah diturunkan sebagai warisan antar generasi di Indonesia. Rasa yang lezat menjadikannya susu kegemaran anggota keluarga yang membuat momen kebersamaan menjadi lebih istimewa. Karena itu, kami sangat antusias memperkenalkan kemasan kaleng terbaru susu kental manis ini, yang kami yakin akan memberikan kenyamanan dan manfaat lebih kepada keluarga Indonesia, “ kata Maurits Klavert, Presiden Direktur Frisian Flag Indonesia yang baru dua minggu menjabat posisi puncak itu. Sebab sebelumnya Maurits bekerja di Timur Tengah selama 6 tahun.

Maurits Klavert, Presiden Direktur Frisian Flag Indonesia  (no.3 dari kanan) Maurits Klavert, Presiden Direktur Frisian Flag Indonesia (no.3 dari kanan)

Sejalan dengan misi membangun keluarga kuat, pembaruan pada kemasan susu kental manis merupakan salah satu upaya Frisian Flag dalam mendorong keluarga modern saat ini tetap mengkonsumsi asupan yang berkualitas dan aman, tanpa mengubah kandungan susu kental manis yang telah dikenal dari generasi ke generasi tersebut. Kemudahan dalam menyajikan lebih banyak menu lezat dari bahan susu kental manis, diharapkan dapat meningkatkan kualitas momen kebersamaan dan memperkuat ikatan antar anggota keluarga.

Memperkenalkan kemasan baru susu kental manis Frisian Flag kepada masyarakat luas, Frisian Flag juga mempersembahkan Frisian Flag Cafe yang akan dibuka untuk umum selama 1 minggu, mulai tanggal 5 Oktober hingga 11 Oktober 2015 di fX Senayan, Jakarta. Gerai kuliner berkonsep pop-up cafe ini akan menyajikan berbagai minuman serta makanan praktis dan lezat yang dibuat dari bahan dasar susu kental manis Frisian Flag. Berbagai minuman dan makanan yang disajikan nantinya juga dapat menjadi referensi ketika menyajikan hidangan berkualitas bagi keluarga di rumah.

“Seperti halnya kemasan baru susu kental manis Frisian Flag dapat memberi kepraktisan penyajian minuman dan makanan, hal itu kami perkenalkan pula melalui Frisian Flag Cafe yang didukung oleh para profesional di bidang kuliner,” kata Patrick Van Der Aa, Consumer Marketing Director Frisian Flag Indonesia. “Di sini, masyarakat dapat menikmati waktu luang bersama keluarga, sambil menikmati sajian lezat secara gratis,” ucapnya.

Frisian Flag Cafe yang akan dibuka selama 1 minggu penuh mulai pukul 7 pagi hingga 7 malam di fX Sudirman, dan diramaikan juga dengan hadirnya para selebriti, seperti Wulan Guritno, Rianti Cartwright, Ringgo Agus, Project Pop, Andien, dan Judika, serta berbagai komunitas-komunitas ternama di Jakarta. Berbagi momen kebersamaan ini kepada lebih banyak keluarga, Frisian Flag Indonesia menghadirkan pula Frisian Flag Mobile Cafe, yang akan mengunjungi 27 titik di wilayah Jabodetabek. Sama halnya seperti Frisian Flag Cafe, Frisian Flag Mobile Cafe akan memanjakan pengunjung dengan berbagai minuman dan makanan lezat yang jangan terlewatkan untuk dicicipi. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)