Fujitsu Technology Day 2012

Fujitsu, penyedia solusi bisnis, teknologi informasi dan komunikasi, mengundang profesional TI dan bisnis ke Fujitsu Technology Day 2012 sebagai wahana untuk memperkaya wawasan tentang fungsi dan peran teknologi dalam meningkatkan kinerja bisnis. Tema tahun ini “Reshaping IT” akan berfokus memaparkan bagaimana membentuk TI yang mampu mendatangkan fleksibilitas bagi perusahaan di tengah dinamika bisnis.

Fujitsu Technology Day 2012 akan diselenggarakan pada 22 Maret di Hotel Mulia, Jakarta terdiri dari seminar dan pameran sehari penuh untuk menunjukkan bagaimana Fujitsu dan para mitranya membantu bisnis mengubah bentuk infrastruktur TI sehingga bisa menyeimbangkan biaya, risiko, nilai, inovasi dan pertumbuhan. Selain memperkaya wawasan, Fujitsu Technology Day 2012 ini adalah ajang untuk membangun jejaring dan bertemu dengan para profesional TI enterprise yang berpengaruh.

Lingkungan pertumbuhan yang baru akan dibangun di atas pondasi teknologi seperti layanan Cloud dan berbagai teknologi yang memungkinkan Cloud, jaringan pita lebar generasi terbaru, Big Data/Analytics dan teknologi sosial,” kata Simon Piff, Associate Vice President, Enterprise Infrastructure Research, IDC. Para peserta acara ini akan mendapatkan wawasan tentang bagaimana merencakan investasi TI di masa depan dan menyelaraskannya dengan kebutuhan bisnis, menjangkau banyak hal mulai dari teknologi server, storage sampai memanfaatkan Cloud computing.

Saat ini, ada banyak teknologi baru yang membawa perubahan dalam kehidupan manusia. Khusus di bidang bisnis, muncul tuntutan yang semakin besar agar fungsi TI tidak hanya sebagai sistem yang memproses informasi, tetapi mampu menyeimbangkan aspek-aspek biaya, risiko, nilai, inovasi dan pertumbuhan. Dengan tuntutan itu, TI pun harus berubah,” kata Achmad S. Sofwan, Presiden Direktur Fujitsu Indonesia. Tema Fujitsu Technology Day 2012 mencerminkan bagaimana TI harus mengubah bentuk sehingga tidak hanya mampu menjamin operasional bisnis yang mulus dan memuaskan penggunanya, tetapi juga bisa mendorong pertumbuhan bisnis dan fleksibel dengan iklim di sekitarnya.

Sejumlah teknologi terkini yang menjadi topik pembahasan dalam Fujitsu Technology Day 2012 antara lain virtualisasi, resource provisioning, proteksi data yang bisa berkembang untuk mengelola pertumbuhan data, memperluas Cloud ke datacenter, efisiensi & keamanan pada desktop dan sebagainya.

Dalam acara ini, peserta bisa mengikuti keynotes dari analis, mitra dan eksekutif puncak Fujitsu, memperluas wawasan dan memperdalam pengetahuan tentang berbagai konsep dan ide TI baru yang inovatif dalam dua pilihan Breakout Session: The Future of Technology dan Driving Business Performance. Selain itu, peserta juga bisa mendapatkan pengalaman langsung bagaimana datacenter dan berbagai produk imaging mengubah tempat bekerja, di dua gerai Fujitsu masing-masing mengambil tema “Reshaping Data Center” dan “Reshaping Imaging and Document Solution.” Berbagai wawasan dan pengetahuan berharga yang dipaparkan dalam Fujitsu Technology Day 2012 ini akan bermanfaat bagi para peserta dalam perencanaan TI di masa depan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)