Gadget Asal "Negeri Obama" Pun Tergiur Pasar Indonesia

Pasar gadget Indonesia yang seksi juga mengundang pemain dari Paman Sam. Jadi, bukan saja produk-produk Taiwan, China, atau Korea saja. Ini terlihat pada perhelatan Pameran Teknologi Gadget, Indocomtech yang berakhir 3 November lalu. Produsen Smartphone dan Tablet yang berbasis di Amerika Serikat, Kata,  melakukan obral besar-besaran untuk menarik pengunjung. Dengan memberikan cashback hingga Rp 600 ribu untuk setiap pembelian Tablet Fishtab3 seharga Rp 2.400.000. Dengan program cashback hingga Rp 600 ribu, maka pembeli bisa mendapatkan Tablet Quadcore dengan desain supertipis hanya Rp 1.779.999.

Kata memamerkan gadget andalannya, yakni Tablet Fishtab3. Dengan harga khusus selama Pameran diharapkan konsumen bisa mendapatkan produk-produk yang berkualitas dari Kata. Kata sendiri menargetkan penjualannya selama Pameran di Indocomtech mencapai 5000 produk.FishTab3_Handled

Menurut Moh Fanani, Country Manager Kata Indonesia, keikutsertaan Kata dalam pameran Indocomtech, menunjukkan keseriusan Kata dalam berinvestasi di industri telekomunikasi di Indonesia. “ Permintaan untuk segmen Smartphone dan Tablet tumbuh sangat pesat. Karena itu, kami ingin menjadi bagian dari perkembangan mobile broadband di Indonesia,” jelasnya.

Selain Fishtab3, Kata juga memamerkan produknya yang lain yakni Kata i1 (ai wan). Produk ini juga dibanderol seharga Rp 1.779.999. Kata 1i sudah dilengkapi dengan dengan kamera 8 Mega Piksel. Dua produk Kata yakni Fishtab3 dan Kata i1 sendiri, merupakan produk-produk yang memiliki kualitas tinggi. Dengan spesifikasi yang tangguh dan mumpuni. Berikut pemaparan sekilas, mengenai produk Fishtab3 dan Kata i1( Ai wan).

Salah satu kelebihan Kata adalah memiliki prosesor Dual Core (1,2 GHz), dengan RAM DDR3 sebesar 1 G. Ponsel dengan ukuran RAM sebesar itu, bisa digunakan untuk melakukan kegiatan secara simultan (multitasking), tanpa mengalami lag atau tersendat-sendat. Bahkan, saat secara bersamaan menjalankan fungsi game 3D (macam Temple Run 2), dan melakukan browsing, semua berjalan mulus.

Penampang layar yang luas disertai teknologi IPS (In-Plane Switching), dan mampu menampilkan 16 juta warna, membuat Kata i1 nyaman untuk aneka fungsi, baik komunikasi, komputasi, maupun hiburan. Ketajaman warna dari teknologi IPS membuat tampilan grafis dan foto nyaman di mata. Tampilan teks pun terlihat tajam, bahkan sampai ukuran font kecil (6 pt).

Untuk menjamin kepuasan konsumen,  Kata berani memberikan garansi yang berbeda dengan ponsel lainnya. Selama masa garansi yang diberikan selama setahun, jika smartphone mengalami kerusakan, maka Kata akan langsung mengganti smartphone tersebut dengan yang baru. Tanpa perlu melalui pemeriksaan yang mendalam, sehingga konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama. Jadi garansi yang diberikan Kata adalah garansi satu tahun one to one replacement.

 Kata adalah brand mobile phone berbasis di Amerika Serikat. Selain di Indonesia Kata juga sudah beredar di Kanada, Hongkong, Filipina dan Amerika Serikat. Kata masuk ke Indonesia pada tahun 2012. Selain memproduksi smartphone, Kata juga memiliki lini produk Tablet. Di Indonesia Kata menunjuk PT Tranz Global Utama Indonesia sebagai distributor. (***)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)