Galeri Indonesia Kaya Gelar Konser Virtual

Galeri Indonesia Kaya bersama kakak beradik Naura dan Neona mengadakan  konser virtual berjudul Birthday Konser Naura & Neona #DiRumahAja. Selaras dengan judulnya, konser ditayangkan pada Sabtu, 20 Juni 2020  secara eksklusif di platform Loket Live.

“Kakak beradik Naura dan Neona merupakan penyanyi muda yang multitalenta. Walaupun dalam konser kali ini Teman Naura dan Kawan Neo tidak dapat bertatap muka secara langsung dan harus bertemu secara virtual, semoga konser virtual  ini dapat menghibur dan mewarnai akhir pekan banyak anak Indonesia,” ujar Renitasari Adrian, Program Director Galeri Indonesia Kaya.

Di konser ini Naura dan Neona menyanyikan 9 lagu dengan aransemen musik oleh Ava Orchestra yang menggunakan aransemen Konser Dongeng 4 dan Konser Cinta 1 Neona dengan cara beberapa musik direkam ulang oleh pemainnya. Selain itu dibuatkana panggung spesial yang dibangun di ruang tamu rumah mereka, yang didesain oleh tim desain Konser Dongeng dan Konser Cinta agar terlihat 3 dimensi. Sehingga para penggemar Naura & Neona yang akrab disapa Teman Naura & Kawan Neo dapat menikmati konser virtual ini tidak ala kadarnya.

“Kami ingin sekali berkumpul dan bertemu dengan teman, keluarga dan juga Teman Naura serta Kawan Neo. Jika biasanya aku dan Neona merayakan ulang tahun di rumah bareng keluarga dan undang teman-teman juga ke rumah, tahun ini sangat berbeda," ungkap Naura.

Walaupun tidak bertemu secara langsung, Naura senang  bisa berakhir pekan, bernyanyi dan merayakan ulang tahun bersama Teman Naura dan Kawan Neo. "Semoga, dengan adanya konser dan virtual meet and greet ini kita bisa saling mengobati rindu masing-masing dan juga bisa saling bertukar kabar. Aku berharap di usia yang lebih dewasa ini, aku dapat terus berkarya dan menghibur para Teman Naura,” Naura menambahkan.

Selain konser virtual, Naura dan Neona juga gelar kegiatan meet and greet dan syukuran ulang tahun secara virtual bersama Teman Naura dan Kawan Neo yang sudah membeli tiket konser dengan paket spesial meet and greet. Dimana, meet and greet ini dilakukan secara live melalui aplikasi Zoom di hari yang sama setelah konser selesai.

“Karena masih banyak teman-teman yang melakukan karantina mandiri di rumah, akhirnya aku sama kakak bersama-sama akan tampil dan merayakan ulang tahun kami yang berdekatan dalam konser ini. Dalam konser ini, akan ada juga tamu-tamu spesial yang hadir. Khusus untuk Birthday Konser #DiRumahAja ini, aku juga siapin gerakan dance terbaru aku dan juga beberapa improve nyanyi” ujar Neona.

Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura merupakan seorang penyanyi yang lahir di Jakarta pada 18 Juni 2005. Di usia 8 tahun, Naura meluncurkan album pertamanya yang berjudul Dongeng. Hingga kini sudah ada 4  album yang diluncurkan oleh Naura antara lain Dongeng (2014), Langit Yang Sama (2016), OST Naura & Genk Juara (2017), dan Katakanlah Cinta (2018).

Pada Juli 2019 lalu, Naura menjadi penyanyi anak pertama yang meraih penghargaan Triple Platinum Awards karena album keempatnya telah terjual kurang lebih 500.000  keping. Naura juga merupakan 1 dari 13 peserta terpilih yang menginjakan kaki di New York, Amerika Serikat dalam program Ruang Kreatif Indonesia Menuju Broadway, sebuah program beasiswa pelatihan bagi seniman muda untuk mendapatkan ilmu panggung dengan standar broadway di Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)