Gandeng Chef Top, Ini Misi Garuda Indonesia

Maskapai flag carrier nasional Garuda Indonesia memperkenalkan menu terbaru “New Signature Dishes” dalam penerbangan First Class dan Business Class di beberapa rute internasional yang dilayaninya. Sajian khas terbaru tersebut dikreasikan secara khusus oleh tiga Master Chefs ternama Indonesia dengan menyajikan keunggulan cita rasa kuliner khas Indonesia.

Direktur Layanan Garuda Indonesia, Nicodemus P Lampe mengatakan, kepuasan pengguna jasa merupakan faktor utama bagi Garuda Indonesia dalam memberikan layanan berkualitas kepada para penumpang. Melalui berbagai menu yang diciptakan khusus oleh para Chef ternama ini, Garuda Indonesia kembali menunjukkan komitmennya untuk terus meningkatkan layanan berkualitas bintang lima.

"Hal ini sejalan dengan misi Garuda Indonesia sebagai maskapai flag-carrier untuk terus mempromosikan Indonesia kepada dunia, salah satunya dengan memperkenalkan kuliner khas Indonesia dalam setiap penerbangannya,” kata dia dalam rilisnya.

Foto 2(3)

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani menambahkan, sebagai maskapai bintang lima, Garuda Indonesia berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan inovasi terbaru untuk memberikan nilai tambah kepada para pengguna jasa melalui program “Star Chefs’ New Signature Dishes Onboard”.

"Kami ingin setiap perjalanan bersama Garuda Indonesia selalu menjadi pengalaman yang unik dan berkesan. Selain itu, kami berharap layanan ini juga akan menjadi tolak ukur baru dalam industri premium air travel," katanya.

Tiga Master Chefs, yaitu Chef Will Meyrick, Chef Gilles Marx, dan Chef Felix Budisetiawan, akan menghadirkan pengalaman Sky-Dining secara bergantian pada beberapa penerbangan Garuda Indonesia mulai Februari hingga April 2016 mendatang.

Program “Star Chefs’ New Signature Dishes Onboard” merupakan pengembangan dari konsep layanan “Garuda Indonesia Experience” yang dihadirkan oleh Garuda Indonesia untuk memberikan nilai tambah kepada para pengguna jasa. Menyajikan aspek-aspek terbaik dari Indonesia, Garuda Indonesia Experience didasarkan pada pancaindra atau “5 senses” (sight, sound, scent, taste, dan touch) dan mencakup 24 “customer touch points”; mulai dari pelayanan pre-journey, pre-flight, in-flight, post-flight dan post-journey.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)