Gandeng JKT48, A&W Perluas Pasar Keluarga Muda Indonesia

img_20161101_182837

Restoran siap saji asal negeri Paman Sam, A&W, kembali melakukan inovasi barunya. Kali ini dengan menggandeng girl band JKT48, diharapkan pasar A&W disegmen keluarga muda di Indonesia semakin meningkat, terutama untuk produk dessert yang menjadi andalan A&W. Pannacotta caramel dan milkshake caramel mocchiato adalah dua produk baru yang sudah siap dinikmati oleh pelanggan setia A&W di seluruh Indonesia.

"Targetnya penjualan bisa laku sebanyak-banyaknya. Tidak bisa kami sebutkan angka pastinya, yang jelas bisa melebihi target penjualan magic series tahun seblumnya," jelas Surya Wiratno, Produk Development Manager and Quality Ansurance PT Prima Usaha Era Mandiri (A&W) Indonesia kepada SWA Online di Jakarta (01/11/2016).

Suryo menambahkan dari semua varian produk A&W, dissert magic series menyumbang kontribusi sebesar 30% untuk pendapatan A&W secara keseluruhan di Indonesia. Termasuk di dalamnya adalah varian caramel almond magic.

Dengan harga yang cukup terjangkau mulai Rp 9 ribu, menurut Suryo produk-produk di A&W sudah menggunakan bahan baku lokal sebanyak 80%. Sedangkan untuk varian baru caramel almond magic ini, rencananya akan dicoba hingga akhir tahun 2016.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)