Gandeng Lazada, Watsons Gelar Program Online Revolution Lazada

Watsons Gelar Program Revolution Lazada

Kemajuan teknologi di Indonesia perlahan-lahan merubah perilaku berbelanja masyarakat. Apalagi pemain e-commerce terus bermunculan yang menawarkan berbagai kebutuhan sehari hari seperti produk fashion, elektronik, kecantikan, gadget dan lain lain. Perubahan perilaku berbelanja masayarakat yang menawarkan berbagai kemudahan terus dirangsang oleh para pelaku ecommerce di Indonesia, bukan hanya menawarkan berbagai kemudahan seperti ongkos kirim gratis,tapi juga menawarkan berbagai promo dan diskon yang menarik.

Hal ini dilakukan Watsons untukmenggelar berbagai promo dengan menggandeng Lazada melalui program Online Revolution Lazada. Program ini digelar Sabtu, 11 November 2017 mulai pukul 00.00 WIB sampai dengan Senin, 13 November 2017 pukul 23.59 WIB.

Menurut Radhiant Siregar, Head of Department E-Commerce Watsons, Lazada sebagai salah satu marketplace terbesar Indonesia, selalu berhasil mengadakan hari belanja online dengan tema-tema unik dan barbagai promo menggiurkan sehingga dapat menarik minat masyarakat. Apalagi Lazada telah menjadi partner e-commerce Watson selama satu tahun lebih. Kami bersama Lazada akan menggelar Online Revolution yang sebentar lagi segera dimulai," kata Radhiat.

Radhiant menambahkan, selain memberikan berbagai penawaran menarik, Watsons telah melakukan persiapan maksimal mulai dari tim internal hingga persediaan barang agar dapat memenuhi setiap pesanan yang akan diterima agar dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan. "Hal ini kami lakukan agar Watsons senantiasa dapat memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap produk-produk kecantikan dan kesehatan yang berkualitas dengan cara yang mudah," ujarnya.

Apalagi dalam program Online Revolutions Lazada. Watsons memberikan diskon spektakuler. Selain itu, Watsons juga memberikan gratis ongkos kirim dan sistem pembayaran yang mudah dengan kualitas barang yang terjamin. "Melalui program ini, kami berharap agar manfaat kehadiran Watsons khususnya di channel e-commerce dapat semakin memperluas jangkauan bisnis dan membuat Watsons menjadi lebih dekat dan menjadi pilihan utama masyarakat dalam memenuhi kebutuhan terhadap produk kesehatan dan kecantikan" kata Radhiant.

Hingga saat ini Watsons Indonesia telah memiliki 74 gerai yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. Di Indonesia, Watsons telah berdiri sejak tahun 2006 di bawah naungan PT Duta Intidaya Tbk. Saat ini Watsons telah beroperasi di 9 pasar asia di China (termasuk Hongkong, Taiwan dan Macau) Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia, juga di wilayah Eropa tepatnya Turki dan Ukraina.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)