Gandeng Samsung, Bolt Targetkan 120 Ribu Pelanggan

Bolt Super 4G LTE, kembali menunjukkan eksistensinya melalui kemitraan strategis dengan produsen posel terbesar dunia, Samsung. Kolaborasi antara penyedia layanan 4G LTE pertama dan pemimpin pasar Smartphone ini menghadirkan program bundling Smartphone 4G LTE terbaru yaitu Samsung Galaxy J5 dan layanan Bolt Super 4G LTE dengan harga terjangkau.

http://techno.okezone.com/read/2015/08/21/57/1200195/samsung-gandeng-bolt-hadirkan-galaxy-j5 http://techno.okezone.com/read/2015/08/21/57/1200195/samsung-gandeng-bolt-hadirkan-galaxy-j5

“Kami memiliki misi untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan Bolt Super 4G LTE. Salah satu caranya adalah dengan memberikan pilihan perangkat 4G LTE yang lebih beragam dan sesuai dengan lifestyle penggunanya. Saat ini banyak pelanggan kami yang menginginkan kenyamanan lebih dalam menikmati layanan langsung melalui perangkat smartphone tanpa perlu membawa modem atau mobile Wifi,"  ujar Larry Ridwan, Chief Commercial Officer Bolt Super 4G LTE.

Sampai  saat ini jumlah pelanggan Bolt sudah mencapai 1,5juta orang dan ditargetkan akan naik menjadi 2juta pelanggan di akhir tahun ini. Kerja sama ini diharapkan akan menyumbang 120ribu pelanggan baru yang akan menggunakan layanan ini dan membeli paket bundling yang dihargai sebesar Rp2.799.000 yang masih tersedia di Medan dan Jabodetabek. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)