Ganti Kemasan, Cimory Sosialisasikan Manfaat Minum Yogurt

Menyadari kesadaran akan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia semakin meningkat, PT Cisarua Mountain Dairy atau lebih dikenal dengan Cimory memperkenalkan kemasan baru dari sembilan varian produk yogurtnya.

Ke-9 varian yang ganti kemasan ini adalah rasa strawberry, blueberry, red grape, lychee, apple, mango, orange, guava dan mixfruit.

Farell Sutantio, Director PT Cisarua Mountain Dairy, berharap Cimory dapat menjadi produk minuman siap saji pilihan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian masyarakat di Indonesia.

Menurutnya, dengan jaringan distribusi yang sudah di bangun sejak tahun 2006, Cimory Yogurt Drink kini hadir hampir di seluruh wilayah Indonesia melalui gerai-gerai resmi Cimory, supermarket, minimarket dan juga berbagai kios waralaba. “Saat ini Cimory juga baru saja meresmikan gerai terbarunya di Semarang,” kata Farell.

Dengan jaringan distribusi yang luas, Cimory Yogurt Drink menyasar segmen semua kalangan dan usia. Dalam kesempatan yang sama Farell juga mengajak masyarakat untuk terus menjalankan pola hidup sehat serta mendapatkan asupan nutrisi yang cukup bagi tubuh karena kebaikan susu kini dapat diperoleh dengan lebih mudah dan segar.

“Kami menghadirkan Cimory Yogurt Drink sebagai minuman siap saji yang terbuat dari kebaikan susu dalam kesegaran yogurt dengan berbagai rasa buah untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi sekaligus memuaskan dahaga. Sehatnya Susu, Segarnya Yogurt bagi hidup yang lebih sehat,” tambahnya.

Sementara itu, Victoria Djajadi, Accredited Practising Dietitian, menambahkan, terdapat beberapa mitos dimasyarakat yang kurang benar mengenai susu, bahwa susu itu mahal, membuat badan menjadi gemuk, atau susu hanya sebagai pelengkap dan hanya sesuai untuk konsumsi anak anak.

“Karenanya yogurt dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan, tetapi dengan rasa yang lebih segar dan bervariasi. Yogurt yang merupakan hasil fermentasi dari susu, memiliki kandungan vitamin A, B1, B2,B12, D,E, Mineral, Protein serta bakteri hidup/probiotik yaitu lactobacillus Bulgaricus dan Streptococus Thermopilus yang membantu system percernaan tubuh,” kata Victoria. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)