Garansindo Datangkan Peugeot Scooter ke Indonesia

Peugeot Motorcycles (kini Peugeot Scooters) merupakan the oldest motorcycle brand in the world yang telah berumur 118 tahun dan meluncurkan sepeda motor pertama mereka pada tahun 1898. Dari tahun ke tahun popularitas Peugeot Motorcycles terus tumbuh seiring dengan meningkatnya kebutuhan kendaraan roda-dua, sehingga kemudian meluncurkan scooter pertama yaitu Peugeot S55.

Perusahaan ini berkomitmen untuk mengukir sejarah baru dalam industri otomotif roda dua di Indonesia, sehingga PT Garansindo International Motors, selaku Authorized General Distributor (APM) untuk Peugeot Scooters di Indonesia, untuk pertama kalinya melakukan brand dan product launch Peugeot Scooters dalam ajang Indonesia International Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 mulai tanggal 20 – 30 Agustus di JIExpo Kemayoran. Pada kesempatan ini, Garansindo meluncurkan tiga model Peugeot Scooters diantaranya Peugeot Scooters Django 150cc, CityStar 200cc dan Metropolis 400cc.

IMG_6326_500x333

“Pasar roda dua di Indonesia sangat luas dan dengan kehadiran Peugeot Scooters, para konsumen diberikan scooter yang benar-benar premium yang memiliki detail craftsmanship dan nilai historis yang sangat tinggi. Mulai dari Peugeot Scooters Django, CityStar, dan Metropolis, Garansindo memenuhi keperluan konsumen dalam semua segmen roda dua,” ungkap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group.

Pada kesempatan ini Garansindo mendapatkan kepercayaan dari Peugeot Scooters untuk juga menghadirkan Peugeot Motorcycles vintage yaitu Peugeot S55, yang diterbangkan langsung dari Musee de l’Aventure Peugeot di Sochaux, Perancis untuk peluncuran Peugeot Scooters di Indonesia.

Kehadiran Peugeot Scooters vintage ini sangatlah penting karena akan memberikan pembuktian bahwa Peugeot Scooters merupakan perusahaan sooter tertua di dunia. Selain dukungan ini, Peugeot Scooters management juga turut berpartisipasi di acara ini, yaitu dengan hadirnya Daniel Groeber, Peugeot Scooters Manager Area, CKD, CBU & DKD dan Eric Mougin, Peugeot Scooters Vice President, Product Marketing & Design.

Semua ini merupakan satu buah pembuktian dan juga keseriusan pihak Peugeot Scooters untuk memulai bermain di industri roda-dua Indonesia. Garansindo sebagai distributor resmi yang ditunjuk sedang mempersiapkan rangkaian infrastruktur untuk jaringan penjualan dan purna jual yang akan berlangsung setelah peluncuran resmi di IIMS 2015.
“Hari ini merupakan hari yang yang membanggakan dan merupakan sebuah pencapaian baru dengan dilaksanakannya brand launch di Indonesia. Bersama dengan Negara Cina dan Vietnam, Indonesia akan menjadi basis yang kuat dan memiliki signifikansi tinggi untuk perkembangan Peugeot Scooters secara global,” ujar Daniel Mougin, Peugeot Scooters Vice President, Product Marketing & Design. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)