Garap Peluang Bisnis, Anak-Anak Usaha CIMB Niaga Bersinergi

Perusahaan-perusahaan di bawah payung Grup CIMB Niaga terus bersinergi dalam menggali peluang bisnis.

IMG_0321Kolaborasi yang terbaru yakni antara PT CIMB Sun Life (CIMB Sun Life) dan PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF). Keduanya merancang sebuah produk asuransi yang diberi nama CNAF Angsuran AMAN.

Produk tersebut merupakan perlindungan jiwa dan cacat total tetap yang ditawarkan khusus bagi nasabah pembiayaan CNAF.

CIMB Sun Life sendiri kini tercatat memiliki setidaknya 20 produk produk asuransi yang semuanya ditawarkan ke nasabah dan karyawan Grup CIMB Niaga, termasuk meng-cover asuransi 45 ribu nasabah KPR Bank CIMB Niaga dan 90 ribu nasabah kartu kredit Bank CIMB Niaga.

Bulan depan, CIMB Sun Life juga berencana mengeluarkan produk asuransi jiwa kredit untuk nasabah personal loan dan produk asuransi mikro bagi nasabah Bank CIMB Niaga.

Terkait produk terbaru hasil kolaborasi CIMB Sun Life dengan CNAF, Vivien Kusumowardhani, Presiden Direktur CIMB Sun Life, mengklaim keunggulan dari produk asuransi mereka adalah ahli waris nasabah akan terlindungi saat terjadi risiko tak terduga seperti meninggal dunia dan cacat total tetap atas diri nasabah selama mengangsur.

“CIMB Sun Life sebagai penanggung akan melunasi sisa angsuran nasabah kepada CNAF,” kata Vivien.

Bahkan selain melunasi sisa angsuran nasabah, CNAF Angsuran AMAN juga memberikan santunan tunai sebesar 100% atas nilai pelunasan angsuran kepada ahli warisnya, apabila nasabah meninggal dunia karena peristiwa yang masuk dalam kategori kecelakaan selama periode angsuran.

“CNAF Angsuran AMAN ini ditawarkan kepada para nasabah CNAF melalui 50 cabang yang tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.”

Saat ini perlindungan asuransi jiwa memang sudah menjadi kebutuhan bagi para nasabah kredit kendaraan bermotor. Hal ini demi melindungi ahli waris dan rencana masa depan mereka, apabila terjadi risiko pada diri nasabah saat mengangsur kendaraan bermotor.

Rahardjo S.Unggul, Presiden Direktur CNAF, menegaskan produk asuransi CNAF Angsuran AMAN ditujukan untuk memberikan rasa aman. “Sehingga nantinya nasabah kami merasa tenang saat mengangsur kewajiban mereka,” Raharjo

Saat ini CNAF Angsuran AMAN baru ditawarkan kepada nasabah yang baru melakukan pengikatan kontrak dengan CNAF (nasabah existing), namun ke depannya akan dijual ke seluruh nasabah CNAF yang saat ini total berjumlah lebih dari 169 ribu. (EVA)

Leave a Reply

1 thought on “Garap Peluang Bisnis, Anak-Anak Usaha CIMB Niaga Bersinergi”

Peluang bisnis yang berhubungan dengan pendanaan memang masih diminati banyak orang. Jadi saya rasa CIMB memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa bersaing terus dengan para kompetitor dibidang bisnis finansial.
by Fajar Sinteniki, 21 Nov 2013, 08:53

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)