Marketing Strategy

Garda Mobile, Cara Asuransi Astra Dekati Nasabah

Garda Mobile, Cara Asuransi Astra Dekati Nasabah

Janji untuk melakukan revolusi digital telah ditunaikan. Asuransi Astra meluncurkan aplikasi Garda Mobile agar lebih dekat dengan nasabah. Pelayanan kian dekat, hanya seujung jari. Aplikasi ini berisi pengembangan dari dua aplikasi yang telah ada dan dua aplikasi baru.

“Revolusi digital yang kami lakukan dengan komprehensif ini bukan berarti hanya bertransformasinya seluruh proses bisnis Asuransi Astra, tapi juga upaya untuk terus aktif menginovasikan layanan. Layanan kami telah terintegrasi dalam platform digital,” kata Santosa, CEO Asuransi Astra dalam rilisnya.

Dua layanan hasil pengembangan adalah HRakses dan Otocare v2.0. Sedangkan dua layanan yang baru adalah CRakses untuk pelanggan komersial dan Medcare yang bisa digunakan oleh seluruh masyarakat.

Medcare adalah terobosan dalam asuransi kesehatan. Tak hanya membantu pengguna tetap fit, juga bisa menjadi panduan gaya hidup sehat melalui fitur-fitur seperti Reminder, Medical Control, Wellness, Medication, Symptoms, Daily Activity, Near Me, Knowledge, dan Call Garda Akses.

Aplikasi ini sangat user friendly dan dapat diunduh oleh siapa saja lewat Google Play dan App Store. Bagi peserta asuransi kesehatan Garda Medika, ada fitur khusus untuk memudahkan pelanggan mengetahui berbagai informasi penting terkait kepesertaan di Garda Medika.

Santosa, CEO Asuransi Astra meluncurkan aplikasi terbaru Medcare saat peluncuran Garda Mobile di Jakarta.

Santosa, CEO Asuransi Astra meluncurkan aplikasi terbaru Medcare saat peluncuran Garda Mobile di Jakarta.

Otocare v2.0 yang merupakan hasil pengembangan dari versi sebelumnya. Kini, lebih lengkap dengan fitur Rate Calculator dan Parking selain fitur yang telah ada seperti Reminder, Fuel Monitor, Service, Report, dan Near Me. Otocare diharapkan bisa menjadi aplikasi komplit yang membantu pengguna memonitor kondisi kendaraan hingga penerapan perilaku aman berkendara.

Layanan baru adalah CRakses yang diperuntukkan bagi pelanggan segmen asuransi komersial untuk mengelola asuransi komersial secara mandiri. Sementara, HRakses untuk pelanggan asuransi kesehatan Garda Medika. Divisi SDM perusahaan lebih mudah mengakses informasi dan manfaat kepesertaan.

Revolusi digital pun dilakukan di internal perusahaan melalui pengembangan Garda Mobile Otosales dan Garda Mobile Otosurvey yang dapat membantu petugas front liners mempercepat pelayanan kepada pelanggan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved