Garda Oto Digital Perluas Jangkauan di Tiga Kota

Tahun lalu, tepatnya 10 Oktober 2017, Asuransi Astra meluncurkan layanan terbaru dengan nama Garda Oto Digital yang hanya dipasarkan terbatas untuk wilayah DKI Jakarta. Kini, Garda Oto Digital berhasil menjadi layanan favorit masyarakat untuk membeli asuransi mobil secara online.

Antusiasme masyarakat inilah yang mendorong anak usaha Grup Astra tersebut  memberi kesempatan lebih luas kepada masyarkat di kota Bogor, Bandung, dan Surabaya agar dapat mengakses  Garda Oto Digital (gardaoto.com) sehingga makin mudah untuk memperoleh asuransi mobil.

Menurut Rudy Chen, CEO Asuransi Astra, meski hadir di Jakarta, Bogor, Bandung, dan Surabaya, Garda Oto Digital dapat dibeli oleh masyarakat yang ada di luar sekitar keempat wilayah tersebut. Dengan kata lain, bagi pemilik kendaraan berpelat nomor A (Serang, Pandeglang, Cilegon, Lebak, sebagian Tangerang), B (Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok), D (Bandung, Cimahi, Bandung Barat), E (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan), F (Bogor, Cianjur, Sukabumi), T (Purwakarta, Karawang, sebagian Bekasi, Subang), Z (Garut, Tasikmalaya, Sumedang, Ciamis, Banjar, Pangandaran), L (Surabaya), N (Malang, Probolinggo, Pasuruan, Lumajang), W (Sidoarjo, Gresik), dan AG (Kediri, Blitar, Tulungagung, Nganjuk, Trenggalek) dapat membeli Garda Oto Digital melalui websitenya.

Di samping mendapatkan manfaat yang sama dengan pelanggan Garda Oto, seperti Garda Akses 1 500 112 selama 24 jam, Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA), Garda Center, dan Garda Mobile Otocare, pelanggan yang membeli polis asuransi mobil Garda Oto Digital akan mendapatkan tambahan manfaat istimewa berupa layanan Home Survey Claim dan Pick Up Delivery Service. Dengan adanya layanan Home Survey Claim yang dapat diakses melalui Otocare, pelanggan bisa memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan baik di rumah, kantor, atau tempat lainnya.

Sedangkan Pick Up Delivery Service akan membuat pelanggan makin mudah  untuk urusan antar jemput mobil menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan. Selain itu, melalui aplikasi Otocare yang dapat diunduh di iOS/Playstore, pelanggan yang memerlukan bantuan darurat dalam perjalanan dapat meminta layanan Garda Siaga ERA tanpa harus menghubungi contact center Garda Akses. Cukup dengan menekan fitur ‘Emergency’, maka lokasi pelanggan akan langsung dapat diketahui oleh petugas Garda Siaga ERA.

Perluasan layanan Garda Oto Digital ke kota Bogor, Bandung, Surabaya dan wilayah-wilayah di sekitarnya adalah bagian dari komitmen Perusahaan dalam memberikan layanan yang komprehensif, mudah, dan dekat bagi para pelanggan. Ke depannya, Garda Oto Digital akan terus memperluas wilayah layanan ke berbagai kota lainnya di Indonesia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)