Garnier Genjot Penjualan Dengan Persahabatan

Anak muda umumnya selalu melibatkan sahabatnya dalam setiap aktivitasnya. Itu sebabnya Garnier Sakura White mengusung tema Sakura Beauty & Friendship Forever dalam acara Konser Musik Kolaborasi Garnier Sakura Garden Festival yang digelarnya pekan lalu di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Tujuh musisi tenar Indonesia, Naif, Afgan, Maliq & D'Essentials, The Overtunes, Lala Karmela, Sheryl Sheinafia dan Aderra digandeng untuk mengisi konser yang berlangsung di bawah arahan Viky Sianipar itu.

Pada konser yang berlangsung dari sore hingga malam hari itu, Pevita Pearce, brand ambassador Garnier Sakura White, didaulat menjadi hostnya. Reny K. Agustia, Manajer Pemasaran Garnier PT L’Oreal Indonesia memaparkan, saat ini di kategori produk pencerah wajah perempuan, Garnier menduduki posisi kedua di pasar Indonesia.

Karena itu pihaknya berupaya untuk terus merebut posisi pertama dengan berbagai strategi pemasaran yang ditargetkan untuk konsumen sasarannya, perempuan muda usia 18-25 tahun. Di antaranya dengan berupaya mengenal konsumen lebih baik dan berupaya menciptakan produk yang inovatif, seperti Garnier Sakura White.

Jpeg

Acara yang digelar sore hari itu pun merupakan aplikasi dari kedua strategi tersebut. Selain kecantikan, persahabatan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan perempuan muda. Kepedulian, kebersamaan dan persahabatan menjadi ciri dari Sakura Girls. Mereka selalu ada dan berbagi segala hal dengan sahabatnya, termasuk menjaga kecantikan.

Mengingat arti penting sahabat, sekaligus bentuk apresiasi kami kepada jutaan yang telah memilih Garnier Sakura White, maka kami persembahkan Konser Musik Kolaborasi Sakura Garden Festival untuk merayakan kecantikan dan persahabatan, melalui balutan lagu dan aransemen musisi papan atas Indonesia,” ujar Reny.

Pendapat Reny pun diamini koleganya, Belinda Gunadi, Manajer Grup Produk Garnier Skin Care. “Kalangan perempuan muda memiliki rasa simpati dan kepedulian yang cukup tinggi terhadap orang yang disayangi, termasuk sahabatnya; karena bagi mereka, sahabat adalah teman berbagi di berbagai rasa baik senang, sedih, bimbang, lelah hingga saat berada di titik terendah hidup kita. Sahabat dapat membantu kita menjadi pribadi yang hangat dan ceria, didukung Garnier Sakura White yang menjaga kecantikan alami kita sebagai bentuk menyayangi diri sendiri,” jelas Belinda.

Selain konser musik, lokasi acara yang bernuansa pink dan bertabur bunga sakura itu juga disemarakkan dengan berbagai aktivitas lain seperti Sakura Girls Photo Competition, Sakura Bazaar : fashion dan aksesoris, dan Sakura White Beauty Lounge, untuk berkonsultasi tentang perawatan wajah agar mendapatkan tampilan cerah merona khas Sakura Girls.

Eddy Dwinanto Iskandar

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)