Gaya Evercoss Elevate A66s Eksis di MBCS 2014

Meski baru dirilis di pasaran, produk Evercoss Elevate A66s turut meramaikan pameran komputer dan gadget di ajang Mega Bazaar Consumer Show 2014. Phablet 6 inchi tampak banyak diminati konsumen karena beragam keunggulan yang dimiliki. Salah satu andalannya adalah resolusi kamera 13 megapixel dengan fitur voice activated shot (VAS).

Fitur ini memudahkan para pengguna ketika memotret sebuah obyek tanpa harus menyentuh tombol Shutter. Pengguna hanya perlu mengucapkan “capture” atau “cheese” maka kamera akan memotret dengan sendirinya.

EvercossJCC

Keunikan fitur tersebut ternyata mendorong para pengunjung Mega Bazaar untuk menyerbu voice activated shot ponsel ini. Yanti, salah satu karyawati swasta tidak pikir panjang setelah tahu tentang keunggulan Elavet A66s. “ Fitur kameranya bagus, bisa motret sendiri. Sekarang, kan jamanya foto selfie jadi tidak perlu repot pakai tongkat narsis segala, cukup ngucapin capture sudah bisa motret,” ungkap pegawai salah satu perbankan. Ini.

Daya tarik lainnya yang membuat Elevate A66s banyak diminati pengunjung karena paket yang diberikan pihak Evercoss. Khusus di arena pameran, phablet tersebut hanya dibanderol dengan harga Rp 2, 350 juta plus gratis powerbank 5800 mah. Untuk diketahui, harga di luar pameran, phablet tersebut dibanderol sekitar Rp 2,5 juta.

Sejauh ini, ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss, penjualan Elevate A66s di Mega Bazaar sangat menggembirakan. Biasanya lanjut Janto, ketika brand nasional mematok harga di atas Rp 2 juta kurang diminati konsumen. Tapi, untuk Elevate A66s sebuah pengecualian. Menurutunya dari hari pertama pameran digelar, konsumen sudah menyerbu A66s. “Karena yang kami tawarkan di ponsel tersebut sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat. Kebetulan sekarang sedang tren foto selfie. Nah, untuk mengakomodir kebutuhan mereka, A66s kami beri fitur fitur voice activated shot, ” ungkap Janto.

Keandalan A66s sebagai phablet Selfie memang sudah terdengar gaungnya ketika beberapa waktu lalu di-launching bersama dengan brand ambassador baru Evercoss, Rianti Cartwright. Dikatakan Rianti, dirinya sangat menyukai A66s karena memudahkan dia untuk berfoto selfie.

Selain megandalkan majang A66s, Evercoss juga menawarkan A7s Hello Kitty. Ponsel ini sangat unik dan menarik para pengunjung pameran karena casing ponsel tersebut sudah dihiasi dengan ornamen Hello Kitty. Para pengggemar Hello Kitty tampak antusias untuk memburu ponsel imut ini. “Aku suka banget, lucu ada Hello Kitty-nya,” ungka Sella, salah satu mahasiswa dari universitas ternama di Jakarta ini. Untuk Evercoss A7s Hello Kitty pengunjung dipastikan akan mendapatkan harga menarik Rp 1,05 juta plus dapat power bank 3000 mah.

Menurut Janto, tidak hanya A66s dan A7s Hello Kitty, namun masih banyak produk lain yang bisa pengunjung dapatkan tentunya dengan beragam hadiah menarik lainnya. “Kami memberikan banyak hadiah menarik buat konsumen di Mega Bazaar ini. Silahkan pengunjung untuk datang ke booth kami di Hall B Stand B7-JCC Senayan,” ungkap Janto.

PT Aries Indo Global (AIG) adalah pemegang brand Evercoss. Dalam dua tahun terakhir AIG menguasai pasar ponsel nasional dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Beragam prestasi dan penghargaan telah banyak diraih dari berbagai instansi, baik dari media/ wartawan maupun lembaga riset. Dengan spirit go international, AIG ingin menunjukkan komitmen bahwa Indonesia mau  dan mampu bersaing di dunia. Sekarang ini Evercoss diklaim AIG menjadi market leader untuk brand ponsel nasional/lokal. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)