Gaya Panorama Tours Menjaring Konsumen

Panorama Tours kembali akan menggelar pameran The World of Panorama (WOP) guna menjaring lebih banyak lagi konsumen untuk menikmati berbagai macam paket perjalanan baik domestik maupun luar negeri secara efektif. Rencananya, pameran ini akan diselenggarakan di Puri Indah Mall pada pertengahan tahun tepatnya pada tanggal 9 - 11 Mei 2014.

Panorama Tour

Tahun ini kami menyisipkan WOP di pertengahan tahun untuk menarik wisatawan di liburan sekolah serta lebaran. Harapan kami melalui WOP ini, bisa mencapai kenaikan paling tidak 40 persen dari tahun lalu, dan kami optimis melihat waktu libur yang lebih lama dengan semakin dekatnya jarak antara libur sekolah dan lebaran,” papar Mety Monica, Managing Director Leisure Tour Management Panorama Tours.

Ada beberapa mitra yang digandeng Panorama Tours berbarengan dengan pameran kali ini, yakni Japan Credit Bureau (JCB) yang bersama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) menawarkan kemudahan dalam pembayaran secara global.

Melalui JCB, traveller akan mendapatkan kemudahan dalam dua hal. Pertama, mereka akan mendapatkan tiket Universal Studio Jepang setiap beli paket perjalanan ke Osaka melalui layanan JCB. Kedua, mereka juga berhak atas cash back senilai Rp 1 juta per hari dengan minimal transaksi Rp 5 juta apabila membayar dengan menggunakan kartu kredit JCB,” ujar Yuichiro Kadowaki, Presiden Direktur Internasional JCB Indonesia.

Kemudian yang berikunya ada Universal Studio Japan, dengan mengusung tema “Magical Holiday”, menjadikannya sebagai destinasi wajib ketika traveller mengunjungi Negeri Sakura. “Universal Studio Japan ini kan letaknya di dalam kawasan Disney Land, tapi untuk masuk ada tiket terusannya lagi. Jadi mesti belinya satu package. Nah disinlah kami bisa memfasilitasi untuk itu,” ujar Meity.

Selain itu dalam pameran nanti juga akan diperkenalkan mode travelling unik yakni sailing trip dengan menggunakan kapal cruiser dengan tema 'Royal Caribbean”. Dengan biaya sekitar US$600 - 1.000, traveller bakal disuguhi berbagai macam destinasi mulai dari menuju Kuala Lumpur, Penang, Bangkok, Phu My (Vietnam), hingga Baoshan (China). Adapun faslitas yang ditawarkan meliputi ice skating, wall climbing, dining room, serta music and dance shows. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)