Gaya Promosi Sunpride Melalui Film 'Mari Lari'

Dengan menggandeng komunitas Indonesia Runners melalui film Mari Lari, Sunpride mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih peduli terhadap pola hidup mereka, salah satunya adalah dengan membiasakan berlari. Dalam film yang dibintangi oleh Dimas Aditya, Olivia Jensen, serta Ibnu Jamil ini digambarkan bahwa 'berlari' merupakan aktivitas yang sarat akan manfaat, seperti menjaga kebugaran tubuh, membakar kalori, serta meningkatkan vitalitas.

 mari lari

“Rencananya kami akan release film ini di bulan Mei 2014 dengan tujuan menyebarkan 'virus lari' kepada masyarakat luas,” ujar Delon Tio, sutradara film Mari Lari.

Sementara itu Luthfiany Azwawie, Marketing and Communications Manager PT Sewu Segar Nusantara, mengatakan, ini merupakan momen yang tepat untuk membiasakan masyarakat untuk mengonsumsi buah, di mana ada korelasi yang begitu erat antara aktivitas berlari dengan mengkonsumsi buah itu sendiri, seperti yang ditampilkan pada teaser film Mari Lari tersebut, dalam hal ini adalah Pisang Cavendish.

“Film ini dapat memberikan pengaruh positif melalui kesadaran masyarakat untuk berolahraga sedari dini dan bahwa olahraga itu sederhana dan tanpa biaya besar. Dukungan kami adalah untuk menghadirkan gaya hidup sehat yang total, dimana olahraga diikuti dengan mengkonsumi buah untuk mendapatkan nutrisi yang seimbang,” pungkasnya.

Lebih jauh lagi Luthfiany memaparkan melalui brand Sunpride, momentum ini merupakan aktualisasi dari salah satu strategi pemasaran PT Sewu Segar Nusantara untuk meningkatkan penjualan buah – buah segar. Adapun untuk saat ini, pemasarannya sendiri baru mencapai tahap half path dimana pendistribusian buah – buahan ke mitra outletnya sendiri baru mencapai 130 boks per hari.

“Harapannya, ada peningkatan permintaan stock untuk buah – buahan yang kita produksi baik itu guava, pepaya, apel, serta pisang Cavendish yang baru saja dilaunch dari mitra – mitra outlet kita seperti Seven Eleven, Circle K, serta Indomaret” jelas Luthfiany.

Luthfiany juga mentargetkan pemasaran buah – buahan ini dapat dilakukan dengan menggandeng lebih banyak lagi mitra bisnis seperti Starbucks, serta lounge di Bandara. Selain itu ia juga mengatakan bahwa Sunpride akan masuk ke berbagai aspek lagi, seperti fashion, femina, serta hotikultura sehingga akan menambah warna dalam marketing game nya itu sendiri.

“Jika ekspansi ini berhasil, maka management akan mempertimbangkan untuk memperluas areal perkebunan dan menambah kapasitas produksi buah – buahan” tambahnya. Perlu diketahui saat ini  Sewu Segar Nusantara memiliki kebun seluuas 3.500 hektar yang berlokasi di Lampung. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)