Genji Shoppe, Wadah Apresiasi Monde Biscuit untuk Anak Muda

Genji Shoppe - Kelwin Darmono dan lima seniman muda

Monde Biscuit Indonesia, salah satu anak perusahaan biskuit Khong Guan, resmi meluncurkan Genji Shoppe, sebuah toko dessert yang menjual berbagai kreasi hidangan penutup berbahan dasar Genji Pie. Hal tersebut bertujuan untuk menginspirasi dan berperan sebagai titik pertemuan para generasi muda untuk saling berbagi kecintaan dan menggali inspirasi dalam mewujudkan minatnya.

“Tuntutan globalisasi, membuat kaum muda saat ini harus membuktikan diri dengan terus menggali potensi dan berinovasi. Dalam proses pengembangan diri ini, penting bagi kaum muda untuk berinteraksi, bertukar pikiran, ide dan saling memberikan dukungan positif," jelas Daisy Indira Yasmine, Sosiolog FISIP Universitas Indonesia dan pemerhati generasi muda.

“Sebagai produsen biskuit favorit keluarga Indonesia, kami berkomitmen untuk terus berinovasi sehingga beragam produk kami dapat dinikmati oleh semua kalangan. Kali ini, melalui produk  Genji Pie, kami hadir lebih dekat dengan para generasi muda yang semangat mengejar dan mewujudkan minatnya dengan menghadirkan Genji Shoppe,” ujar Kelwin Darmono, General Manager Monde Biscuit Indonesia.

Monde Biscuit Indonesia melihat bahwa seni merupakan salah satu hal yang sedang diminati oleh generasi muda, terlihat dari berbagai pameran serta instalasi seni yang berada di sekitar kita. Karenanya, Genji Pie mengangkat tema kecintaan terhadap seni dalam Genji Shoppe dengan berkolaborasi bersama lima seniman muda berbakat yang akan berbagi orisinalitas dan keunikan hasil karya seni visual untuk menginspirasi para generasi muda dalam mengejar dan mewujudkan minatnya.

“Harapan kami Genji Shoppe menjadi sebuah wadah yang tepat bagi generasi muda Indonesia untuk saling berbagi inspirasi, menjalin koneksi dan menciptakan peluang baru dalam mengejar dan mewujudkan minat dan kreativitas mereka,” tutup Kelwin.

Sebagai informasi, Genji Shoppe akan hadir di North Entrance Pondok Indah Mall III (Street Gallery), Jakarta, selama satu bulan penuh, mulai tanggal 12 April 2014. Selain menikmati berbagai menu kreasi Genji Pie yang telah ada, konsumen juga dapat membuat hidangan penutup sesuai keinginannya dengan Genji Pie dan topping yang tersedia. Harga yang dipatok dimulai dari Rp 25.000 hingga Rp 35.000. Setiap minggunya, konsumen juga dapat menyaksikan berbagai karya seni yang dipamerkan secara bergantian oleh lima seniman muda berbakat. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)