Genjot Transaksi, Blok B Tanah Abang Gelar “Rezeki Nomplok”

Sebagai pusat grosir  baru, Blok B Tanah Abang tidak kekurangan akal untuk menjaring banyak konsumen. Ingin mengulang kesuksesan ‘saudaranya’ di Blok A , pertokoan Blok B Tanah Abang pun menggelar program undian ‘Rezeki Nomplok’ untuk pengunjung. Program ini digelar sejak transaksi tanggal 5 September 2012 hingga 5 Februari 2013. Dan, kini penarikan undian telah dilakukan.

Penarikan undian yang dilakukan di pusat grosir milik Grup Priamanaya dan Grup Agungpodomoro itu disaksikan langsung oleh pihak Kementerian Sosial, kepolisian dan notaris. Acara dimeriahkan oleh bintang tamu Marysa Idol dan brand ambassador Blok B Tanah Abang, artis Shireen Sungkar. Juga, dihibur dengan fashion show yang menampilkan tema busana muslim, fashion dan kasual.

Apa saja yang hadiah yang diperebutkan? Stephen Soebianto, Marketing Manager Blok B Tanah Abang, menjelaskan, hadiah yang diundi berupa satu unit mobil Terios, satu unit mobil Xenia, lima unit sepeda motor Bajaj Pulsar, 20 unit  BlackBerry dan 100 tabungan dari Bank Mandiri senilai masing-masing Rp 1 juta.

Menariknya, untuk pelanggan yang bertransaksi menggunakan mesin EDC Bank Mandiri akan mendapatkan keuntungan berlipat, yaitu akan mendapatkan ekstra kupon 4 kali lipat sehingga kesempatan menang pun semakin besar.

Nah, untuk mengikuti undian tersebut, pengunjung diwajibkan membeli atau berbelanja minimal Rp 1 juta untuk mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatannya. Jadi, jika Anda belanja senilai Rp 10 juta, maka akan mendapatkan 10 kupon undian dan makin besar kesempatan untuk menang. Satu kupon undian diperoleh dengan menukarkan bon pembelanjaan tersebut di tempat penukaran kupon undian rezeki nomplok yang terdapat di lantai B1, LG, 2, dan 3A.

"Kami bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk penyediaan hadiah undian program Rezeki Nomplok," kata Stephen. Dia mengklaim bahwa kawasan Blok B dan Blok A Tanah Abang adalah pusat grosir terbesar, terlengkap, dan termegah se-Asia Tenggara, sehingga banyak pengunjung dari mancenegara. Contoh, dari Malaysia, Singapura dan Afrika.

Menurut Stephen, setelah program Rezeki Nomplok ini berakhir, Blok B Tanah Abang akan meluncurkan program-program kembali yang tidak kalah menariknya dan dengan hadiah yang jauh lebih spektakuler. Tujuannya, agar makin banyak pengunjung Blok B Tanah Abang, bahkan telah tersedia bus jurusan Blok B Tanah Abang – Bandara Soekarno Hatta.

Shireen mengaku suka berbelanja di Blok B Tanah Abang. Biasanya barang yang dibeli jenis  pakaian, sepatu, tas dan aksesoris lainnya. "Orang luar negeri saja, kalau berbelanja ke Tanah Abang, ngapain kita malu?  Cukup belanja di lantai basement 1 Blok B Tanah Abang, di zona butik BCD banyak kios yang menjual pakaian tradisonal dari berbagai daerah dengan rancangan dari berbagai desainer,” ucap artis blesteran Arab ini. (EVA)

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)