GI Meriahkan Imlek dengan Tema The Oriental Blossom

Untuk menyambut tahun baru Imlek 2019 Grand Indonesia (GI) telah mempersiapkan serangkaian program  untuk menarik pengunjung. Dinia Widodo, Public Relations Manager Grand Indonesia, mengatakan, tahun shio Babi Tanah ini mengangkat tema The Oriental Blossom.

Pertunjukan utama yang akan memeriahkan berupa weekend attractions bertajuk Enchanting Orient Show akan berlangsung di Main Atrium – East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium – West Mall lantai 3A setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu mulai pukul 15.00 – 20.00 WIB. Atraksinya berupa Shanghai Jazz, Barongsai, Liong Dance, Shaolin Show, Chinese Gods Parade dan masih banyak lagi.

Mall ini  juga mempunyai shopping program untuk mengajak para pelanggan  mencoba keberuntungan melalui permainan fortune stick di booth Discover Your Fortune yang terletak di area Skybridge lantai 1 mulai tanggal 26 Januari – 10 Februari 2019, dengan cara melakukan minimum transaksi senilai Rp 8 juta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa Trip to Taipei / Hongkong / Bangkok / Kuala Lumpur / Singapore dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Untuk pelanggan  yang ingin mengabadikan momen Imlek bersama keluarga dan orang terkasih, adan program media sosial, yaitu Pose, Post & Win yang berlangsung mulai tanggal 25 Januari – 10 Februari 2019. Caranya mudah, yaitu meng-upload foto terbaik di area dekorasi The Oriental Blossom Grand Indonesia.

Menurutnya, dengan diadakan program-program seperti ini, setiap tahunnya pengunjung  terus meningkat. "Tahun 2018, pengunjung kami meningkat 2,5% atau  25.094.044 juta pengunjung," ungkapnya kepada SWA Online. Sementara untuk tahun ini, pihaknya belum menargetkan peningkatan pengunjung.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)