Giatkan Inovasi di Garda Depan, USG Boral Luncurkan Papan Gypsum Terbaru

USG Boral

USG Boral resmi memperkenalkan USG Boral Jayaboard Plus Sheetrock® Brand Techology yang terbaru untuk pasar Indonesia. Papan gipsum berbobot ringan serta mudah dipasang ini akan mengubah cara kerja industri konstruksi di seluruh kawasan.

Frederic de Rougemont, CEO USG Boral, mengungkapkan, “USG Boral berkomitmen untuk menyediakan produk-produk yang inovatif dengan teknologi terdepan kepada konsumen kami”.

USG Boral Jayaboard Plus Sheetrock® Brand Technology ini mampu meredefinisi pasar papan gipsum serta menciptakan cara kerja yang lebih produktif untuk instalasi partisi dan plafon tanpa mengurangi kualitas maupun efisiensi waktu.

Teknologi serta bahan kimia USG Boral yang telah dipatenkan merupakan kunci dari penciptaan produk papan gipsum ini. USG Boral Jayaboard PlusSheetrock® Brand Technology dilengkapi oleh fitur Sag-Defying-Strength™ – sangat ideal untuk plafon karena telah dirancang ulang untuk tahan lendut serta meningkatkan rasio kekuatan terhadap berat. Sag Defying Strength™ juga membantu mengurangi risiko kerusakan pada proses penangananmaupun pada saat instalasi.

USG Boral Jayaboard Plus Sheetrock® Brand Technology juga merupakan produk papan gipsum yang ringan sehingga proses instalasi menjadi sangat efisien. Manfaat yang dapat dirasakan untuk distributor dengan bobot produk yang ringan memudahkan proses penanganan sehingga dapat meningkatkan produktivitas pekerja. Produk yang ringan juga berarti berkurangnya resiko kerusakan pada peralatan kerja yang digunakan. Selain itu bobot produk yang ringan dapat berdampak pada penghematan bahan bakar pada truk pengangkut. Dengan bahan inti yang lebih mudah untuk dibentuk, menjadikan produk ini lebih efisien dan hemat biaya.

USG Corporation dan Boral Limited telah mengumumkan kerja sama joint venture pada Oktober 2013 dalam usahanya untuk semakin mendekatkan pasar konstruksi yang berkembang pesat di berbagai belahan dunia. Sehubungan dengan itu, Boral juga mengkontribusikan divisi gipsumnya, yang terdiri dari divisi operasional di Australia, Asia, serta Timur Tengah. Sementara itu USG juga berkontribusi pada pasar Asia dan Timur Tengah serta akses teritorial eksklusif ke teknologi pembuatan untuk plafon, papan semen, papan gipsum berserat fiber, papan gipsum ringan, dan kompon penyambung.

Yan Xu, Presiden Direktur USG Boral untuk Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya telah menapaki perjalanan untuk memodernisasi industri pembuatan bangunan, namun tetap memberikan nilai lebih yang maksimal baik untuk konsumen maupun pemegang saham. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)