Marketing

Giordano Tambah Jaringan Penjualan Timberland

Giordano Tambah Jaringan Penjualan Timberland

PT Giordano Indonesia menambah gerai Timberland di pusat perbelanjaan Pacific Place, Jakarta dengan mengusung konsep baru sebagai toko yang memiliki fitur bengkel kerja (workshop) bagi konsumen yang ingin memodifikasi sepatunya. Toko Timberland di Jakarta yang baru dibuka itu diklaim Giordano sebagai toko Timberland yang mengusung konsep baru di Asia. Kehadiran toko Timberland itu menambah jaringan gerai Timberland di Indonesia. Giordano Indonesia di tahun lalu membuka toko Timberland di Plaza Ambarukmo, Yogyakarta.

Kehadiran toko ini merupakan upaya Giordano Indonesia mengukuhkan Timberland sebagai merek global untuk menggaet konsumen modern. Toko Timberland di Pacific Place itu menyediakan bengkel kerja untuk kustomisasi sepatu Timberland. SWA mengamati sejumlah tenaga terampil yang membuat kustomisasi sepatu Timberland. “Di musim ini kami melakukan hal baru yang membuat kami ikonik,” ucap Jim Davey, VP of Global Brand Marketing Timberland. Di toko ini, pengunjung ditawari opsi untuk memodifikasi sepatu Timberland, seperti memilih warna tali atau menambah jahitan inisial nama konsumen di sepatunya.

Sepatu boot Timberland. (Foto : Dokumen Timberland)

Sepatu boot Timberland. (Foto : Dokumen Timberland)

Timberland adalah merek yang dimiliki VF Corporation, perusahaan asal Amerika Serikat. Timberland diakuisisi VF Corporation pada 2009. Timberland muncul pertamakalinya sejak tahun 1973. Timberland yang identik dengan sepatu premium berwarna kuning ini ini digemari oleh petualang alam dan kegiatan luar ruang.Pada 2015, Jumlah toko Timberland yang dioperasikan VF Corporation sebanyak 250 unit dan 900 unit dioperasikan VF Corporation bersama mitra bisnisnya yang tersebar di sejumlah negara. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved