Global APlus dan Adira Jamin Produk Apple

Adira Insurance, Global Teleshop, asuransi, Global APlusPT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) dan PT Global Teleshop Tbk melalui anak perusahaannya, PT Persada Centra Digital, akan meluncurkan Global APlus. Menyasar pengguna produk Apple, Global APlus memberikan perlindungan berupa penggantian.

Tanggal 5 Oktober 2012 produk asuransi ini akan resmi diluncurkan dan tersedia di seluruh Global Apple, outlet ritel dibawah manajemen Global Teleshop Group yang fokus menjual produk-produk Apple seperti iPhone, iPod (shuffle, nano, classic, touch), Notebook (Macbook, Macbook Pro), dan Desktop (iMac, MacMini, MacPro).

Di Global Teleshop, tingkat penjualan produk Apple ini memberikan kontribusi yang signifikan. Perlindungan Global APlus akan meningkatkan kepercayaan konsumen untuk membeli produk Apple di seluruh Global Apple Premium Reseller (APR) maupun Global Apple Authorised Reseller (AAR) sehingga diharapkan bisa meningkatkan pertumbuhan penjualan,“ ujar Evy Soenarjo, Presdir Global Teleshop.

Jaminan dari Global APlus bukan karena kerusakan pabrikan, melainkan ketika terjadi kerugian atau kerusakan total akibat ketidaksengajaan atau yang berasal dari luar secara tiba-tiba. Kerugian atau kerusakan total yang dijamin adalah kecelakaan yang menyebabkan kerusakan pada barang elektronik seperti terjatuh dan terlindas, terkena cairan (termasuk terjatuh kedalam air), kebakaran dan kebongkaran, serta pencurian yang didahului atau disertai adanya bukti tindak kekerasan atau pengrusakan. Global APlus juga memberikan penggantian kerugian akibat gempa bumi, letusan gunung berapi, tsunami, banjir, topan, dan badai.

Perbedaan Global APlus dengan asuransi produk lainnya adalah selain memberikan perlindungan pada produk Apple, Global APlus juga memberikan perlindungan bagi pemilik produk Apple tersebut. Apabila pemilik mengalami kecelakaan yang mengakibatkan sampai meninggal dunia dan cacat tetap, maka Global APlus akan memberikan dana penjaminan hingga Rp 20 juta. Selain itu, juga terdapat santunan biaya pengobatan yang timbul karena peristiwa perampokan atau pencurian produk Apple yang disertai kekerasan terhadap pemiliknya.

Spirit Adira Insurance dalam melayani para pengguna produk Apple ini adalah agar dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna produk Apple karena mereka dapat memiliki perlindungan lebih, tidak hanya sekedar perlindungan dari garansi pabrik “ ujar Indra Baruna, Presdir Adira Insurance.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)