Go-Jek Perkenalkan Layanan Baru Go-Tix

PT Go-Jek Indonesia memperkenalkan layanan terbarunya, Go-Tix. Ini adalah layanan mobile ticketing dan penyedia informasi acara-acara di Jakarta. Go-Tix juga melayani pengiriman tiket dan pengantaran menuju lokasi acara. “Layanan Go-Tix memiliki lima kategori acara yang siap mengisi hari-hari Anda. Mulai dari acara musik, olahraga, seni budaya, atraksi, hingga workshop,” tulis manajemen Go-Jek dalam pesan eletroniknya, semalam.

Untuk menggunakan Go-Tix para pengguna cukup mengupdate  versi terbaru aplikasi Go-Jek di Android yaitu versi Android 4.1. Kehadiran Go-Tix kian melengkapi layanan yang telah dimiliki G0-Jek, di antaranya Go-Ride, G0-Food, Go-Box, Go-Clean, Go-Glam dan Go-Massage. “Dengan menggunakan Go-Tix, para pengguna akan merasakan pengalaman datang ke acara hiburan menjadi lebih mudah dan menyenangkan," jelasnya.

Nadiem Makarim, Founder dan CEO Go-Jek Nadiem Makarim, Founder dan CEO Go-Jek

Pada menu Go-Tix terdapat tiga opsi utama, yaitu What’s Happening, On Sale, dan My Tickets. Opsi What’s Happening menyediakan informasi acara-acara yang ada di sekeliling kamu. On Sale menyediakan informasi tentang acara-acara yang memberikan diskon harga tiket. Dan My Tickets merupakan opsi tentang tiket-tiket yang pernah kamu pesan. Bila acara tersebut berbayar, pengguna dapat langsung memesan tiket di bagian bawahnya. Sementara bila acara tersebut gratis, terdapat tombol pemesanan Go-Ride untuk mengantar pengguna ke lokasi.

Selain memperkenalkan Go-Tix, Go-Jek juga melakukan pembaruan tarif Go-Ride di Jabodetabek sebagai berikut:
Rp12.000 untuk perjalanan 1-10 KM
Rp15.000 untuk perjalanan 1-15 KM
Rp2.000 per KM untuk perjalanan di atas 15 KM

Sebelumnya pada bulan November lalu, Go-Jek menerapkan tarif datar Rp15.000 dengan jarak maksimum sampai 25 KM di Jabodetabek. Jadi tarif baru tersebut akan lebih murah apabila menempuh jarak kurang dari 10 KM dan menjadi lebih mahal apabila menempuh jarak lebih dari 15 KM.

Seperti diketahui Go-Jek adalah perusahaan berjiwa sosial yang memimpin revolusi industri transportasi ojek. Go-Jek bermitra dengan para pengendara ojek berpengalaman di Jakarta meliputi area Jabodetabe, Bandung, Bali & Surabay. Juga, menjadi solusi utama dalam pengiriman barang, pesan antar makanan, berbelanja dan berpergian di tengah kemacetan.Diusung oleh Nadiem Makarim sejak tahun 2011, Go-Jek saat ini memiliki 200 ribu lebih mitra pengendara. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)